Tampil di Acara Promosi Brand Sepatu, Seulgi Dibandingkan dengan Irene dan Yeri
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan boyish Seulgi.

WowKeren - Belum lama ini Seulgi Red Velvet didapuk menjadi model iklan brand sepatu Converse. Ini pertama kalinya penyanyi kelahiran 1994 tersebut ditunjuk sebagai spokeperson secara individu, bukan bersama grupnya.

Sebagai model iklan, selain syuting CF dan pemotretan Seulgi tentunya aktif menghadiri acara promosi. Sabtu (1/9) lalu, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu tampil di acara Converse's One Star Campaign Event.

Pada kesempatan ini, Seulgi tampil boyish dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang warna senada serta ikat pinggang. Pelantun "Power Up" itu juga menggelung rambut serta melengkapi penampilannya dengan sneakers.

Penampilan Seulgi di acara yang digelar brand Converse ini cukup menyita perhatian netter. Sehubungan dengan kontroversi yang dialami Irene dan Yeri baru-baru ini, Seulgi pun dibandingkan dengan mereka.


Tampil di Acara Promosi Brand Sepatu, Seulgi Dibandingkan dengan Irene dan Yeri

Xsportnews

"Kalau kau melihat dia di panggung, kau akan tahu kalau dia melakukannya karena dia memang suka menyanyi dan menari. Dia baik, juga pekerja keras dan semua itu terlihat," komentar netter. "Kasihan Seulgi dan Wendy yang pasti stres gara-gara Yeri. Seulgi juga ditraining paling lama dan akhirnya bisa populer. Sedih melihat ini terjadi pada mereka," kata netter lainnya.

"Sebagai orang biasa yang bukan fans atau anti dari Red Velvet, aku selalu bisa mengatakan kalau Wendy dan Seulgi pekerja keras. Irene selalu memberikan kesan seolah dia tidak nggak peduli untuk menjadi selebriti dan dia bisa dengan mudah berhenti begitu kontraknya habis," ujar netter.

"Irene dan Joy awalnya populer karena mereka baik dan pekerja keras tapi sekarang Wendy dan Seulgi yang lebih bersinar karena sikap baik mereka. Aku harap Yeri dikeluarkan saja," tambah netter yang lain. "Kasihan Seulgi yang harus menderita gara-gara leader yang nggak berbakat dan maknae yang banyak tingkah," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru