Ibunda Meninggal Dunia, Dewi Sanca Sedih Belum Bisa Wujudkan Impian Ini
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca mencurahkan kesedihannya pasca ditinggal sang bunda dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari selebriti Tanah Air, Dewi Sanca. Lewat Instagram Story, Dewi mengabarkan bahwa sang bunda, Tjasmirah baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (2/9) dini hari di Pemalang, Jawa Tengah. Almarhumah Tjasmirah meninggal dunia di usia 70 tahun.

Dilansir Kumparan, Dewi mengatakan bahwa sang bunda meninggal akibat asma yang sudah lama dideritanya dan juga sakit paru-paru. Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu juga mengatakan bahwa satu bulan terakhir kondisi sang bunda drop. Bahkan Tjasmirah sempat muntah darah hingga dilarikan ke klinik.

"Asma menahun dari sejak aku SMA. Tambah lagi dua bulan terakhir sakit paru-paru. Yang terakhir sebulan lalu sempat muntah darah," ujar pelantun hits "Cintaku Telolet" itu dilansir Kumparan, Senin (3/9). "Seminggu yang lalu ke klinik cuma malam jam 02:00 WIB belum sempat (dibawa untuk berobat), sudah tidak ada (meninggal dunia)."

Dewi tentu sedih atas meninggalnya sang bunda. Ditambah lagi, wanita kelahiran 1983 itu mengaku belum sempat mewujudkan impian sang bunda yakni membangun rumah tangga. "Maafkan aku mah belum bisa membahagiakan mamah, tapi sekarang mamah sdh pergi (emoji menangis). Maafkan q belum bisa wujudkan impianmu agar aku menikah, ternyata Allah sdh memanggil mamah," tulis Dewi di Instagram Story, Minggu (2/9).


Ibunda Meninggal Dunia, Dewi Sanca Sedih Belum Bisa Wujudkan Impian Ini

Source: Instagram

Dewi pun berusaha ikhlas atas kepergian orang yang sangat dicintainya ini. "Tuhan mungkin lbh sayang mamah, rasanya seperti kesambar petir. Inalillahi wainailaihi rojiun," lanjut Dewi. Postingan Dewi ini pun menjadi bahasan hangat netter usai dibagikan oleh akun gosip @makrumpita. Banyak netter yang memberikan ucapan belasungkawa untuk Dewi.

"Semoga husnul khotimah," harap netter. "Innalilahi..turut berduka yaaa mbk sanca..semoga almh di ampuni kesalahan nya dan di terima amal ibadah nya..amin," tulis yang lain. "Turut berdukacita ... Semoga amal ibadahnya diterima Allah ..Amin," tutur netter lain. "Innalillahi wainnailaiihi rojiun," kata yang lain.

Sementara itu, jenazah almarhumah Tjasmirah langsung dimakamkan di Pemalang, Jawa Tengah pada akhir pekan kemarin. Dewi pun langsung pulang ke Pemalang begitu mendengar kabar sang bunda meninggal dunia. "Saya sedang on the way ke Jawa. Mama wanita hebat. Dia membesarkan aku tanpa seorang ayah dari umurku 11 bulan. Dia wanita kuat dan hebat," pungkas Dewi kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait