NET TV Salah Sebut Black Pink Jadi Twice, Fans Murka
TV

Begini reaksi kekecewaan Blink usai NET salah tulis nama Black Pink jadi Twice.

WowKeren - Black Pink resmi comeback dengan mini album mereka, "Square Up" dan single terbarunya berjudul "DDU-DU DDU-DU". Lagu yang rilis pada 15 Juni 2018 ini berhasil meraih rekor sebagai video musik kedua dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube.

Namun ada hal tidak mengenakkan yang harus dialami oleh para penggemar Black Pink, Blink. Pasalnya, salah satu program acara di saluran NET salah menuliskan nama girlband favorit mereka.

Program acara "Indonesia Morning Show" yang menampilkan K-Pop Gaon Chart itu menuliskan "Twice - DDU-DU DDU-DU -" yang berada di posisi nomor tiga. Namun video klip tersebut bukanlah milik girlband Twice, melainkan milik girlband yang beranggotakan empat member dari agensi YG Entertainment.

Dalam potret tersebut, akun fans dari Black Pink menuliskan kekecewaannya. "Ternyata ini yang namanya 'sakit'," tulis akun @reaction_blackpink.

Unggahan tersebut pun langsung ramai komentar. Mereka mengungkapkan kekesalannya kepada NET yang salah menuliskan nama girlband asal Korea tersebut.

Warganet menyayangkan kesalahan penulisan dari stasiun televisi itu. Tak terima dengan kesalahan tersebut, para fans ramai-ramai mengungkapkan kekesalannya lewat kolom komentar.

"Inginku berkata kasar," tulis akun @no***97. "Gimana si net @net.talentmanagement lain kali ditelaah dulu yg bener sebelum nampilin!" sahut akun @shi***ya. "I'm sorry but I'm sooo angry for this," balas akun das***ne.

"Wtf is this. I wanna talk with the broadcasting channel," tulis akun @ti***22. "Kenapa harus salah tulis? Woy, NET saluran tv gede loh bisa salah kebangetan kayak gitu, gak professional sekali," tulis akun @ra***tf. "Anjir gak rela kali rasanya liat tuh nama," tulis akun @faj***ya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru