Nonton Super Junior, Putri Titi DJ Ungkap Sang Mama Penggemar Lee Donghae
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Putri Titi DJ khusus merekam penampilan Super Junior khususnya Lee Donghae untuk sang mama.

WowKeren - Penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) malam telah sukses digelar. Penampilan Super Junior (Suju) sebagai salah satu bintang tamu berhasil membius para penggemarnya di Tanah Air.

Tak hanya masyarakat umum, banyak dari kalangan artis yang rupanya menggemari Suju. Salah satunya putri bungsu dari diva Titi DJ, Stephanie Poetri.

Pada unggahan foto terbarunya di Instagram, Meni (sapaan akrab Stepahanie) terlihat berada di antara ratusan ribu penonton bersama dua rekannya. Meni pun mengaku tak masalah meski harus hujan-hujanan asal dapat menonton Suju.

"Ujan ujanan gpp," tulis Meni pada Senin (3/9). "Yg penting tetep sorry sorryan."

Melalui Insta Story miliknya malam kemarin, Meni juga sempat mengabadikan video singkat penampilan Suju. Dalam video tersebut, Meni menuliskan caption bahwa sang mama merupakan penggemar dari salah satu personel Suju yakni Lee Donghae.

"Moms bias donghae," tulis Meni. Dalam videonya tersebut, Suju sedang menampilkan lagunya yang berjudul "Sorry Sorry".

Insta Story Meni tentang Titi DJ Suka Donghae Suju

Instagram

Netter kembali dibuat kagum dengan kecantikan Meni meski usai diguyur hujan. Netter juga mengomentari perihal Titi DJ yang rupanya juga menyukai Suju.

"Cantik bgt anak mba titi dj," komentar akun @khairnn***. "Lepek aja cantik loh heran!" tulis akun @salsaby***.

"Mamah Demen Suju Asek," sahut akun @nda**. "Orang liat lu di stadion nyangkanya lu orang Uzbekistan ya step," balas akun @masarie***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru