Hadiri Event 'Crocs', Yoona Girls' Generation Tampil Beda
Selebriti

Terbiasa tampil anggun, kali ini Yoona memilih tampil santai menggunakan sandal dari Crocs.

WowKeren - Yoona member Girls' Generation merupakan salah satu selebriti yang menjadi panutan dalam bidang fashion. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini kerap kali memperlihatkan tampilannya yang elegan dan feminin.

Namun kali ini Yoona sedikit mengubah gaya pakaiannya yang dipadu dengan alas kaki berbentuk lucu. Penyanyi berusia 28 tahun itu hadir dalam kampanye fashion milik Crocs pada Selasa (4/9) hari ini.

Dalam acara yang diadakan di Horim Art Center, Gangnam, Yoona menggunakan setelan jas dan celana bahan berwarna hitam. Tidak ingin terkesan formal, Yoona lebih memilih kaus putih sebagai atasan daripada kemeja.

Hal menarik terlihat disini, saat Yoona mengenakan sandal Crocs berwarna senada dengan bajunya. Alas kaki itu berwarna hitam putih dengan motif timbul berwarna putih di bagian atasnya.

Yoona sekaligus memperkenalkan koleksi terbaru produk sepatu dari Amerika tersebut. Penyanyi berzodiak Gemini itu berpose di depan dinding dengan memegang sepasang sepatu Crocs terbaru.


Kampanye bertanyuk Come As You Are ini mendorong gaya busana yang nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu sepatunya juga dapat digunakan dalam berbagai acara untuk para wanita.

Tak heran jika Yoona terkesan tampil simpel, tanpa harus susah payah menggunakan high heels. Meskipun tampil tidak seperti gaya yang biasa dia tunjukkan, namun pelantun "Into the New World" itu tetap terlihat nyaman.

Sepanjang acara, Yoona selalu memeperlihatkan senyum cantiknya. Dia juga terlihat antusias melihat koleksi terbaru "FH18 Collection" yang penuh warna dengan berbagai motif.

Sebelumnya Yoona telah melakukan pemotretan dengan tampilannya yang terlihat girly. Namun tetap menonjolkan sisi sporty.

Pemilik nama asli I'm Yoon Ah itu mengenakan pakaian serba merah jambu. Jas yang dikenakannya terlihat mencolok, namun celana skinny yang dipakai seolah menyeimbangkan warnanya.

Dalam pemotretan kali ini Yoona menggunakan Crocs berwarna merah muda yang begitu lembut. Dia menampakkan senyum bahagia sambil membawa beberapa kotak sepatu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru