Bukan Meghan Markle, Kate Middleton Didapuk sebagai Bangsawan dengan Style Paling Kece
Getty Images
Selebriti

eBay Inggris menunjukkan bahwa Kate memiliki pengaruh lebih besar terhadap kebiasaan berbelanja masyarakat daripada Meghan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle sukses menyedot perhatian publik semenjak ia dipersunting oleh Pangeran Harry pada bulan Mei lalu. Tak hanya latar belakanganya yang menjadi sorotan, style alias gaya keseharian wanita asal California tersebut juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Meski demikian, rupanya pesona Meghan dalam dunia fashion masih kalah dibandingkan sang kakak ipar, yakni Kate Middleton. Pasalnya, belum lama ini Duchess of Cambridge tersebut menyabet gelar sebagai Top Royal Style influencer alias Bangsawan dengan Style Paling Berpengaruh tahun ini.


Menurut Evening Standard, laporan ritel tahunan eBay Inggris menunjukkan bahwa ibu tiga anak tersebut memiliki pengaruh lebih besar terhadap kebiasaan berbelanja daripada sang Duchess of Sussex. Kate seolah mengajak semua orang mencari berbagai pakaian yang dipakainya saat ia tengah mengandung putra ketiganya, Pangeran Louis.

Gaya Kate saat hamil disebut-sebut menghasilkan lebih banyak pencarian online di eBay daripada anggota Kerajaan lainnya selama setahun terakhir. Selain itu, penelusuran untuk label fashion favoritnya, Jenny Packham, dilaporkan berlipat ganda. Sedangkan brand lain yang disukai Kate, termasuk Alexander McQueen dan label bersalin Seraphine, juga mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

"Meskipun Meghan jelas menjadi fokus dari halaman mode tahun ini, gaya khas Kate telah lama menjadi hit dengan pembeli di eBay sejak pernikahannya pada 2011," kata perwakilan eBay, Rob Hattrell. "Kami selalu melihat pencarian di sekitar acara Kerajaan terkemuka, dan 2018 adalah tahun untuk bisnis kecil di eBay, baik dengan kelahiran Pangeran Louis dan pernikahan Meghan-Harry yang mendorong pembelian di seluruh negeri."

Menyusul Kate, ada Meghan Markle yang berhasil menduduki posisi kedua. Kekuatan fashionnya memberikan pengaruh yang luar biasa semenjak pernikahannya pada bulan Mei lalu. Di mana gaun Givenchy yang dikenakannya menyebabkan peningkatan lebih dari 60 persen dalam pencarian online. Selain itu, gaun Carolina Herrera yang dikenakan Meghan dalam acara Trooping the Colour pada bulan Juni juga langsung jadi populer dengan total pencarian hampir dua kali lipat.

Sedangkan di posisi ketiga, ada si kecil Putri Charlotte. Pangeran George mengantongi posisi keempat, sementara Ratu Elizabeth II masuk di peringkat kelima. Bagaimana? Style siapa yang menjadi favoritmu?

You can share this post!

Related Posts