Habib Usman Tegaskan Hanya Punya Satu Istri, Hilda Vitria Pamer Tanda Merah di Leher-Topik Pagi
Instagram /habibusmanbinyahya
Selebriti

Berbagai kabar menarik dari para artis yang sukses mencuri perhatian netizen terangkum di Topik Pagi, apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Tetap semangat dalam beraktivitas ya. Mengawali pagimu ini, WowKeren telah merangkum sejumlah kabar sederet artis dalam dan luar negeri yang mencuri banyak perhatian publik.

Ada kabar dari Habib Usman suami Kartika Putri yang menegaskan jika dirinya hanya memiliki satu istri. Kemudian kabar kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria soal tanda merah di lehernya.


Kabar mengenai Kartika Putri yang pamer furniture mewah nyatanya juga banyak mencuri perhatian. Terakhir ada kabar Choi Siwon yang kehilangan barangnya di pesawat. Langsung saja, simak beritanya berikut ini.

1. Menikah Dengan Kartika Putri, Habib Usman Tegaskan Hanya Punya Satu Istri

Menikah Dengan Kartika Putri, Habib Usman Tegaskan Hanya Punya Satu Istri

Instagram

Kabar pertama datang dari pasangan Kartika Putri dan Habib Usman. Pernikahan keduanya cukup menghebohkan Tanah Air. Banyak netizen yang menduga jika Kartika menjadi istri kedua Habib Usman. Namun hal itu langsung ditegaskan Habib Usman jika ia hanya memiliki satu istri dan seolah tak ingin berpoligami melalui fitur question di Instagram.

"Istrinya ada berapa Ustadz boleh ga sy mengajukan diri jd istri Ustadz," tanya seorang netter. "Alhamdulillah cuma 1. InsyaAllah seumur hidup. Mohon maaf sudah tidak terima lagi," balas Habib Usman.

"Habib klo sya mau d nikahin sma yg status msh suami orang. Krena dia tujuan ny baik. Gmna menurut nya?," tanya netter yang lain. "Tujuan baiknya ke siapa? Apakah bisa Adil atau akan jauh lebih baik lagi?? Mendingan cari yg single aja kan masih banyak. Berdoa dan minta sama Alloh nanti juga ketemu jodohnya yang lebih baik. Bismillah," jawab Habib Usman.

2. Minta Billy Syahputra Berubah Dan Jaga Kepercayaan, Hilda Vitria Malah Pamer Tanda Merah Di Leher

Minta Billy Syahputra Berubah Dan Jaga Kepercayaan, Hilda Vitria Malah Pamer Tanda Merah Di Leher

Instagram

Selanjutnya kabar kedua datang dari pasangan muda Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Keduanya sempat diisukan putus. Billy pun mengunggah foto Hilda di Instagram yang menyatakan jika ia rindu. Unggahan itu kemudian mendapat balasan komentar dari Hilda yang meminta Billy untuk menjaga kepercayaannya.

Namun di sisi lain, Hilda justru terciduk sedang dugem dan tampil seksi. Ia tampak tersenyum galau dan menyanyikan lagu "Akhir Cerita Cinta" milik Glenn Fredly. Hilda juga memperlihatkan tanda merah di lehernya. Melihat tanda tersebut, netter curiga kalau itu adalah cupang (bekas ciuman).

"Galau kok tapi ada merah2 y di leher," kata jean_aura86. "Lehernya bekas apa tuh merah2," seru arrell2307. "Itu leher bawah telinga merah yak, apa gw salah lihat," ujar rini_989.

3. Dihujat Cuma Nikah Siri Dan 'Pelakor Berhijab', Kartika Putri Malah Asyik Pamer Furniture Mewah

Dihujat Cuma Nikah Siri Dan \'Pelakor Berhijab\', Kartika Putri Malah Asyik Pamer Furniture Mewah

Instagram

Kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman nyatanya banyak mencuri perhatian publik. Karena kabar yang simpang siur, netter masih meyakini kalau Kartika menjadi faktor penyebab keretakan rumah tangga Habib dengan istri sebelumnya.

"Bangga amat jadi pelakor," sindir vembriantinanda via akun gosip lambe_turah. "Hijrah instan ya begitu, ya allah kalo ditinggalin pegimana mbak inyong???? Asal jangam buka jilban lagi yaaa. Amien," kata ayulfahh.

Kartika sejauh ini belum menanggapi pengakuan Habib soal pernikahan itu. Ia justru mengunggah foto dirinya sedang dikelilingi furniture mewah. Kartika mengisyaratkan kalau ia memesan sejumlah barang untuk menghiasi rumahnya yang megah.

4. Balik Ke Korea, Siwon Curhat Kehilangan Barang-Barang Ini Di Pesawat

Balik Ke Korea, Siwon Curhat Kehilangan Barang-Barang Ini Di Pesawat

Instagram

Terakhir, ada kabar sedih dari Choi Siwon personil Super Junior. Sukses tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9) lalu, Siwon cs pun akhirnya kembali ke Korea Selatan.

Siwon mengunggah foto penampilannya saat Closing Ceremony di akun Twitter @siwonchoi miliknya. Namun caption pada postingan Siwon bukan tentang penampilan Super Junior di Closing Ceremony melainkan pengalamannya saat pulang. Bintang serial "Revolutionary Love" itu rupanya kehilangan barang pribadi di pesawat.

"Sejujurnya ini tragis. Pahit. Aku meninggalkan Apple Watch dan airpodsku di pesawat. Karena tidak ada laporan penemuan barang hilang, dua benda itu pasti sekarang baik-baik saja di tangan pemilik yang lain. Selamat tinggal, teman-temanku," tuilis Siwon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...