Driver Ojek Online Ini Puji Sifat Donna Agnesia, Netter Ikut Beber Kebaikan Darius Sinathrya
Instagram/dagnesia
Selebriti

Netter antusias membahas kebaikan pasangan suami istri ini usai melihat postingan berikut.

WowKeren - Berbagai akun kumpulan driver ojek online belakangan sering membagikan pengalaman anggota mereka yang pernah mendapat orderan dari selebriti Tanah Air. Salah satu yang terbaru, akun Facebook bernama Devi membagikan pengalamannya saat mengantar orderan untuk artis cantik, Donna Agnesia.

Devi tak henti-hentinya memuji Donna yang ternyata sangat ramah saat menerima orderan lewat ojek online. Wanita berhijab itu juga sempat berfoto bersama Donna dengan pose yang sangat akrab. "Anter food pas sampe tujuan ternyata rumahnya mba Dona Agnesia. Asli orgnya super duper ramahh bgt, baik, dan pastinya gak pelit," tulis Devi dalam grup Facebook driver ojek online.

Postingan ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram, @igtainment, Selasa (4/9). Banyak netter yang mengaku kenal dengan Donna dan ikut memuji sifat ramah ibu tiga anak tersebut. Bahkan salah satu netter menyebutkan jika Donna sering membagikan bingkisan kepada staf yang terlibat dalam satu projek dengannya.


Driver Ojek Online Ini Puji Sifat Donna Agnesia, Netter Ikut Beber Kebaikan Darius Sinathrya

Source: Instagram

"Ah mbak dona ini dr dulu terkenal ramah dan sering banget kasih hadiah2 buat kru2 dibalik layar.. emang baek orangnya," kata netter. "Dona mah dari dulu memang baik, saya kenal banget dengan beliau," sambung netter lain. "Emg baek beud nih mba Donaa....pertahankan mbaknya," seru lainnya. "Ihhhh donna agnesia mah emang baik banget. Ga sombong samsek. Sering ketemu dia murah senyum," tutur netter lain.

Sifat baik ternyata tak hanya dimiliki oleh Donna Agnesia. Sejumlah netter lain membeberkan bahwa suami Donna, Darius Sinathrya juga memiliki sifat yang sangat baik dan ramah. Salah satu netter menyebutkan bahwa Darius akan menyapa orang yang pernah ditemuinya meski baru sekali. Kemudian mereka juga memuji Donna dan Darius pasangan yang serasi karena sama-sama baik.

"Keliatab kok dari wajahnya mba dona ini orgnya baik.. Pas bgt sma mas darius.. Pasangan yg harmonis emank mreka.. Beda bgt sma seleb seleb yg lain," puji netter. "Donna Agnesia emang baik banget!! Dariusnya juga! Sumpah! Mereka tuh klo dalam suatu lingkungan trs ketemu orang sekali besoknya ketemu langsung inget walaupun gak inget namanya satusatu. Ramah humble. Pasangan yang sama2 baik. they really belong each other," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru