Pamer Foto Cincin di Jari Manis, Sehun Digoda Fans Seperti Ini
Selebriti

Postingan terbaru Sehun ini membuatnya digoda fans habis-habisan.

WowKeren - Selama ini Sehun EXO cukup aktif memberikan update untuk fans lewat postingan-postingannya di Instagram. Member termuda EXO itu kerap mengunggah foto selfie hingga mempromosikan proyek musik rekan-rekannya.

Hari ini, Rabu (5/9), Sehun kembali mengupdate akun Instagram @oohsehun miliknya. Kali ini, penyanyi yang lahir pada 12 April 10994 tersebut memposting foto tangan.

Foto yang diunggah Sehun menampilkan gambar tangan yang menunjukkan jari telunjuk, jari tengah dan jari manis. Pada ketiga jari tersebut terdapat cincin dengan berbeda model dan ukuran. Tak pelak, postingan ini pun membuat Sehun digoda para fans.

"Uhhhh itu cincin nikah kita yg kemaren kan beb? Kok difoto? Kamu sayang bngt yaaaa," tulis seorang fans. "Kamu udah akad berapa kali hun??" canda fans lainnya.

"Pah, sudahlah. Jangan di upload foto cincin tunangan kita. Kan semalem sudah janji, gaakan bongkar ke public huhu," komentar fans. "Makasih udah mau make cincin yg aku kasih," ujar yang lain.

Sementara itu, Sehun membintangi web film bertajuk "Dokgo Rewind" di mana ia beradu akting dengan Kang MIna Gu9udan. Sehun juga siap comeback bersama member EXO lainnya dengan album baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait