Berkat Closing Ceremony Asian Games 2018, BCL cs Jadi Trending Topic di Korea Selatan
Instagram/bclsinclair
Musik

Penampilan Bunga Citra Lestari, RAN dan JFlow di acara penutupan Asian Games 2018 berhasil memukau publik Korea Selatan.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Games 2018 telah resmi ditutup dengan meriah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Minggu (2/9). Acara Closing Ceremony Asian Games 2018 diramaikan oleh deretan artis ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. Acara tersebut juga ditayangkan di berbagai layanan streaming dan stasiun televisi luar negeri.

Rupanya, penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) yang berkolaborasi dengan JFlow di lagu "Dance Tonight" berhasil menyita perhatian, terutama publik Korea Selatan. Selain itu, penampilan grup musik RAN juga mampu menarik perhatian masyarakat Negeri Gingseng tersebut.

Hal ini terbukti dengan banyaknya netter Korea Selatan yang membicarakan penampilan BCL cs. Bahkan, nama BCL, RAN, dan JFlow tercatat masuk ke 10 besar trending topic pencarian real time, di situs musik ternama Korea Selatan, Melon.

Tak hanya itu, para netter Korea Selatan pun membicarakan penampilan para artis Indonesia di Twitter. Para warganet Korea Selatan memuji lagu dan kemampuan bernyanyi para artis Tanah Air. Foto-foto cuitan netter Korea Selatan pun diunggah kembali oleh akun @neng_jepret pada Senin (3/9).


Mengetahui hal tersebut, BCL pun ikut memberikan tanggapannya. Istri Ashraf Sinclair ini mengaku tak menyangka sekaligus gembira saat namanya ramai diperbincangkan oleh warga Korea Selatan.

"Mungkin ternyata musiknya cocok dengan selera di Korea," ujar BCL saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (4/9). "Jadi kalau sekarang dilihat jadi trending topic, buat aku happy, bangga, dan enggak pernah menyangka."

Lebih lanjut, BCL juga merasa bangga bisa ikut memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018. "Sebenarnya kalau trending topic, aku yang pasti sih aku ngerasa bisa terlibat dalam acara Asian Games saja sudah sebuah kebanggaan buat aku. Dan itu juga kan ditonton sama bukan hanya di Indonesia, tapi juga ke seluruh Asia, mungkin seluruh dunia," ungkap BCL.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait