Serasi di Baeksang Arts, Suzy dan Park Bo Gum Diharapkan Bisa Kolaborasi
Selebriti

Netizen menginginkan keduanya bisa tampil dalam drama bersama.

WowKeren - Sudah bukan hal yang mengherankan lagi bagi warga Korea untuk "menjodohkan" sesama artis yang mereka anggap memiliki kecocokan. Seperti halnya yang terjadi pada Suzy dan Park Bo Gum.

Kedua bintang muda ini memang belum pernah terlibat dalam satu proyek yang sama. Namun kebersamaannya dalam membawakan acara Baeksang Arts Awards ke 52 ini begitu menarik perhatian netizen.

Mereka begitu serasi menggunakan pakaian bernuansa monochrome. Suzy nampak anggun menggunakan dress putih panjang off shoulder.

Tampilannya semakin menawan karena Suzy membiarkan rambut panjangnya tergerai dan menempatkan sebagian di bahu kanannya. Sedangkan Park Bo Gum menggunakan setelan jas hitam lengkap dengan kemeja putih.

Untuk menampilkan kesan klasik, aktor 25 tahun itu memilih untuk menggunakan dasi kupu-kupu. Rambutnya yang kian gondrong disisir dengan tampilan sedikit berantakan.

1

Koreaboo


Publik mulai membicarakan interaksi yang terjadi selama keduanya didapuk sebagai pembawa acara. Sebagian publik menilai Park Bo Gum dan Suzy memiliki chemistry yang cukup baik.

Saat melewati karpet merah, sorot kamera terus mengikuti kemana keduanya melangkah. Mereka menyempatkan untuk proses pengambilan gambar dan kesan sebagai pasangan semakin kuat

Selain itu, dari segi penampilan dan visual mereka dianggap cocok menjadi pasangan yang ideal. Meskipun pada kenyataannya Suzy maupun Park Bo Gum terlihat sedikit canggung, namun publik tetap menginginkan mereka menjadi pasangan.

Terlalu muluk memang jika mengharapkan keduanya menjadi sepasang kekasih. Setidaknya publik terhibur jika mereka memerankan tokoh utama dalam sebuah drama percintaan.

"Tolong, biarkan mereka melakukan syuting drama bersama. Saya melihat drama bentukan publik di YouTube tentang mereka dan itu terlihat bagus," puji netizen. "Park Bo Gum lahir tahun 1994, Suzy lahir tahun 1994. Dari segi umur, keduanya sudah cocok. Mereka akan jadi pasangan sempurna," tambah netizen.

"Dengan mereka menjadi tokoh utama, bahkan alur membosankan akan tetap membuat drama itu melejit," ujar netizen. "Sya penggemar Park Bo Gum. Saat melihat segi umur, tinggi badan dan chemistry, satu nama yang saya pikirkan yaitu Suzy," lanjut netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait