Bertema Pernikahan, Astrid dan Anji Bikin Baper Lewat Single 'Hari Bahagia'
Instagram/astridbasjar
Musik

Astrid akhirnya berduet dengan Anji dengan merilis single sekaligus video klip lagu 'Hari Bahagia'.

WowKeren - Penyanyi Astrid menggandeng Anji untuk berkolaborasi lewat lagu yang berjudul "Hari Bahagia". Seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan tentang momen-momen kebahagian banyak orang, misalnya pernikahan.

Lagu "Hari Bahagia" telah dirilis di berbagai platform musik digital pada 31 Agustus lalu. Video klip lagu tersebut pun telah diunggah di akun YouTube MyMusic Records pada hari yang sama. Rupanya, lagu "Hari Bahagia" diciptakan oleh Ade Govinda.

Video klip "Hari Bahagia" sendiri menampilkan berbagai momen pernikahan yang membahagiakan. Perpaduan suara Astrid dan Anji dengan musik yang manis pun mampu membuat suasana menjadi lebih syahdu. Ternyata, Astrid dan Anji mengagumi satu sama lain serta sudah lama ingin berkolaborasi.

"Saling mengagumi satu sama lain, itulah fakta yang terjadi antara ASTRID dan ANJI. Sejak lama dua penyanyi ini sangat ingin berkolaborasi dalam sebuah lagu , namun belum kesampaian," bunyi tulisan MyMusic Records di bagian keterangan video. "Tanggal 31 Agustus 2018 adalah HARI BAHAGIA bagi ASTRID dan ANJI, karena akhirnya keinginan tersebut menjadi kenyataan."


Para netter pun memberikan respon yang positif setelah melihat video klip "Hari Bahagia". Banyak yang mengaku terharu dan terbawa perasaan alias baper setelah melihat video klip tersebut.

"Lagunya keren, MV nya juga ga kalah keren. Top lah Visuel Project," komentar netter. "Goks.... nice lirik, nice notasi, nice video, sukses slalu..." sambung netter lain. "Terimakasih lagu bagusnya, video musik yg nancep nya.. Asli jerooo," sahut lainya.

"Ikut baper manji. Sampek g sadar air mata keluar," tulis netter. "Siapa yang naro bawang merah disini.. first time denger terharu & langsung jatuh cinta. Dabesss," tambah netter. "Video clip dan lagunya bikin baper sangat menyentuh ... Tapi sayang gue jomblo..." sahut yang lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait