Dapat Dukungan Changmin dan Eunhyuk, 'Lil' Touch' SNSD Oh!GG Tuai Komentar Beragam dari Netter
Official
Musik

Seperti ini komentar para netter menanggapi lagu terbaru subunit SNSD Oh!GG, 'Lil' Touch'.

WowKeren - Girls' Generation comeback dengan format subunit bernama Oh!GG yang beranggotakan Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sunny dan Yoona. Oh!GG merilis single debut mereka yang bertajuk "Lil' Touch" Rabu (5/9) kemarin.

"Lil' Touch" mendapat respon yang cukup hangat dari publik dengan debut di posisi ke-5 di chart musik digital MelOn. Tak cuma itu, rekan-rekan satu agensi yaitu Max Changmin TVXQ serta Eunhyuk Super Junior juga memberikan dukungan.

View this post on Instagram

알았지

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

Eunhyuk mengunggah screenshot lagu "Lil' Touch" serta menulis, "Tentu saja aku tahu" yang seakan menjawab judul bahasa Korea "Lil' Touch" yaitu "Tidakkah Kau Tahu?". Di sisi lain, Changmin memposting lirik "Lil' Touch" serta ikut menjawab judul lagunya dengan menulis, "Aku tidak tahu".


"Lil' Touch" sendiri mendapatkan beragam respon dari publik. Sebagian berpendapat kalau lagu tersebut sangat bagus dan punya melodi yang adiktif sementara yang lain mengaku tak menyukainya.

"Lagu dan konsepnya seperti dua ide yang terpisah tapi lagunya sangat bagus dan mereka cantik banget," komentar netter. "Lagunya bagus dan Yoona cantik," kata netter lainnya. "Vocal Tae Yeon menonjol bahkan di lagu grup. Yuri bagus, warna vocal Yoona kedengaran luar biasa. Sunny bagus sejak dulu dan Hyoyeon seperti bersinar akhir-akhir ini. SNSD memang legend!" imbuh yang lain.

"Lagu-lagunya SM jelek belakangan ini. Apa mereka punya musuh internal? Musik mereka semuanya kedengaran sama, kayak sandwich basi," ujar netter. "Entahlah, mereka nggak seperti tim... Mungkin karena nyanyian Tae Yeon sangat bagus dan lainnya nggak. Mereka berlima nggak terlalu cocok bersama," komentar lainnnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait