Tampil Sporty di Cosmopolitan, Soyu Beberkan Arti Marathon Bagi Hidupnya
Selebriti

Soyu menganggap marathon bisa untuk mengekspresikan diri sendiri.

WowKeren - Bagi selebritis masa kini, untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal tidak hanya rutin menjalani diet. Menjaga pola asupan makanan memang penting, namun kini juga diimbangi dengan olahraga cukup.

Seperti yang dilakukan oleh Soyu eks Sistar yang kerap menjalani berbagai olahraga. Hal itu tidak hanya bertujuan mendapatkan bentuk tubuh ideal, namun juga sebagai kebugaran agar tubuh tetap sehat.

Bahkan pelantun "I Miss You" itu dipercaya sebagai duta JTBC Seoul Marathon yang diselenggarakan pada November tahun ini. Dalam sesi pemotretan yang digelar oleh Cosmopolitan, Soyou turut menceritakan kegemarannya terhadap olahraga termasuk marathon.

Dia mengaku rutin melakukan berbagai kegiatan olahraga termasuk angkat beban. "Aku banyak melakukan olahraga termasuk angkat beban, pilates, yoga dan berlari," terangnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku bangga dapat berpartisipasi dalam acara lari marathon. Meskipun itu menjadi yang pertama baginya, namun dia berusaha yakin untuk tidak menyerah.

1

Soompi


"Marathon yang diselenggarakan pada November nanti adalah yang pertama saya ikuti," ujar Soyu. "Tapi aku akan berusaha untuk mencapai garis finish sesuai kemampuanku."

Kebanggan begitu terpancar di wajahnya saat dengan bangga dia memperkenalkan diri sebagai duta dalam acara tersebut. Rupanya marathon memang mempunyai arti sendiri baginya.

"Aku pikir marathon memiliki pesona tersendiri yang tidak hanya sekedar lari lalu mencapai garis akhir," urainya pada cosmopolitan. "Marathon dapat menjadi salah satu bentuk untuk mengekspresikan diri, jika dapat mencapai finish itu bonus dan akan membuat menjadi dramatis dan istimewa."

Dia juga meyakini jika semangatnya kini akan terus dibawanya hingga gelaran itu berlangsung. Terlihat jelas dalam kesempatannya pemotretan kali ini untuk edisi September mendatang.

Soyu menggunakan crop top dan memperlihatkan perut ratanya sambil memeragakan gerakan berlari. Dia juga seolah melakukan pemanasan menggunakan jaket kuning yang terlihat mencolok.

Untuk foto utamanya, Soyu menggunakan crop top keluaran Tommy Hilfiger dengan bawahan rok selutut. Tidak hanya menampilkan perut rampingnya, Soyu juga memperlihatkan senyumnya yang menawan.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru