Agnes Monica Cium Mesra Chris Brown di Teaser Video Klip 'Overdose', Netter Pro-Kontra
Instagram/agnezmo
Musik

Para netter memberikan berbagai respon setelah melihat kemesraan Agnes dan Chris di teaser video klip 'Overdose'.

WowKeren - Agnes Monica dan Chris Brown telah merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Overdose" pada 27 Juli lalu. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut ternyata langsung menempati posisi pertama di salah satu situs streaming musik.

Setelah lebih dari sebulan berlalu, Agnes akhirnya memberikan teaser untuk video klip lagu "Overdose". Potongan video klip lagu tersebut pun diunggah Agnes di akun Instagram miliknya pada Jumat (6/9). Di awal video tersebut, Agnes dan Chris tampak berciuman di tepi pantai.

Selain itu, Agnes dan Chris menunjukkan banyak adegan mesra di teaser video klip "Overdose". Sayangnya, Agnes masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tanggal rilis video klip penuh lagu tersebut.


Sontak video yang diunggah Agnes tersebut langsung dipenuhi oleh netter yang memberikan komentar pro dan kontra. Ada yang masih mencibir Agnes lantaran tampil vulgar demi mengejar karier Go International-nya. Namun, ada juga netter yang membela Agnes dan memuji karyanya.

"Sumpah NORAK Banget..." komentar akun @ultra****aiya. "Knp hrs smpe sgitunya sih spya bisa 'go international' malu2 bangsa ini," tambah akun @gu***a2. "Mmmmm. Saya lihat agnes bukan agnes yg dulu... Di indo dulu jrg lihat agnes sebebas ini!!!!" seru akun @iy***.

"Sukses selalu @agnezmo ....yang lain komen gk jelas, sok suci," tulis akun @yone****diono. "Go ..@agnezmo ....love dehhh semua karyanya....." imbuh akun @ae****14. "Kamu keren! @agnezmo jangan dengarkan mereka yang munafik. AKU SUKA!!!!!" sahut akun @chris****reza.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait