E'Dawn Akhirnya Buka Suara Pasca Skandal Pacari HyunA, Begini Respon Netter
Official
Selebriti

Berikut isi surat E'Dawn yang diposting lewat fancafe resminya.

WowKeren - E'Dawn Pentagon akhirnya buka suara usai heboh skandal kencan dengan HyunA. Buntut dari skandal, ia tidak diikutsertakan dalam kegiatan Pentagon oleh agensinya, Cube Entertainment. Kini, ia menyapa fans melalui postingan fancafe resminya hari ini, Jumat (7/9). Berikut isinya:

"Halo semuanya, ini E'Dawn. Aku sangat menyesal menyapa kalian begitu tiba-tiba, dan begitu terlambat, melalui postingan ini."

"Aku benar-benar ingin berdiri di depan kalian, para penggemar, melihat kalian dan berbicara dengan kalian secara langsung dalam pembukaan fanclub kami pada Agustus dengan member-memberku, karena kami mempersiapkan dengan rasa syukur dan bersemangat, tapi tidak ada yang menjadi kenyataan karena keadaan."

"Setelah itu, aku merasa bersalah pada penggemar yang pasti bingung karena meski aku mengatakan ingin menunjukkan sisiku yang sebenarnya dengan percaya diri, aku justru menghilang dengan tiba-tiba, jadi aku menulis dengan harapan bahwa bahkan hanya sedikit perasaan maaf dan keberadaanku akan menyentuh hati penggemar yang menungguku dengan hati bimbang, meskipun ini sudah sangat larut dan aku tidak yakin apakah postingan ini akan sampai pada kalian."

"Sebelum semua ini terjadi, aku sering berbicara tentang keputusan apa yang benar atau salah dengan member lainnya, dan sampai keputusan akhir, aku sangat takut dan khawatir. Namun, karena aku memilihnya, aku merasa bahwa daripada mengatakan kebohongan yang lebih besar di kemudian hari, aku harus jujur pada kalian semua."


"Aku kecewa karena tidak akan dapat memenuhi janjiku untuk menyapa kalian di atas panggung sesegera mungkin melalui album baru kami. Namun, di satu sisi, aku merasa lega bahwa aku akan dapat bergabung dengan member lain untuk membuat musik bersama, setidaknya. Meski aku tidak akan bersama dengan kalian secara pribadi, aku akan tepa mendukung album yang kami buat dengan tulus dan untuk memberku bersama para penggemar."

"Aku diberi waktu yang lama yaitu bulan. Awalnya, aku curiga bahwa kalian akan membenciku, dan khawatir bahwa mungkin beberapa dari kalian terluka, dan aku memiliki waktu untuk merenungkannya. Sungguh menyedihkan bahwa setelah sekian lama, aku hanya bisa menyampaikan pikiran jujurku melalui tulisan."

"Aku tidak yakin bagaimana dan dalam format apa kita bisa bertemu lagi lain kali, tetapi sampai saat itu, tolong jangan sakit, dan aku akan melakukannya dengan baik sambil berdoa bahwa hanya hal-hal baik yang akan terjadi pada kalian."

"Aku sangat menyesal, dan terima kasih, dan aku merindukan kalian."

Postingan E'Dawn ini menuai beragam respon dari netter. Ada yang memahaminya, tapi ada pula yang menolak permintaan maafnya dengan berbagai alasan.

"Pacaran bukan dosa, kan? Jadi bukan hal yang salah jika dia tetap ikut promosi bersama member yang lain," komentar netter. "Memilih berkata jujur daripada terus berbohong adalah sikap yang bagus," tambah netter lain. "Kalau kau bertindak bodoh, inilah akibatnya," sahut yang lain. "Pacaran memang bukan masalah. Namun dia sama sekali menghormati fans, itu masalahnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru