Ternyata Ini Alasan Sehun Terima Tawaran Peran di 'Dokgo Rewind'
Film

Sehun mendapatkan pujian dari sutradara 'Dokgo Rewind'.

WowKeren - "Dokgo Rewind" akhirnya rilis pada Jumat (7/9) kemarin di aplikasi Oksusu. Pada hari yang sama, mereka mengadakan jumpa pers yang dihadiri oleh Sehun EXO, Ahn Bo Hyun dan Cho Byung Kyu. Sang sutradara, Choi Eun Jong juga ikut serta dalam acara tersebut.

Dalam jumpa pers tersebut, Sehun mengungkap alasannya menerima peran di "Dokgo Rewind". Pelantun "Universe" ini mengatakan bahwa dirinya memang ingin terlibat dalam proyek film aksi. Ia juga sangat percaya diri karena merupakan seorang penari.

"Aku sangat khawatir tentang imej seperti apa yang harus aku perlihatkan melalui karya pertamaku. Jadi ketika aku mendapat telepon dari 'Dokgo Rewind', aku banyak melakukan diskusi dengan salah satu direktur yang mengelola akting di agensi ku," ujar Sehun. "Aku selalu ingin melakukan film aksi. Aku adalah salah satu penari utama EXO, jadi aku percaya diri dalam menggunakan tubuh ku."

"Aku sangat beruntung karena 'Dokgo Rewind' memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah remaja dan persahabatan dengan orang-orang yang tangguh," lanjut Sehun. "Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya aku bisa menunjukkan karisma yang hebat."


Jumpa Pers \'Dokgo Rewind\'

Source: Twitter

Selain itu, Sehun juga mendapat pujian dari Choi Eun Jong. Sutradara tersebut mengatakan bahwa magnae EXO itu sangat berperan dalam pembuatan film.

"Aku pikir aku tidak akan bisa membuat karya ini jika bukan Sehun," tutuj Choi Eun Jong. "Aku berpikir bahwa jika aktor yang berbeda selain Sehun yang mendapatkan perannya, aku tidak akan mengerjakannya."

"Dokgo Rewind" sendiri mengisahkan sosok Kang Hyuk, siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Cho Byung Kyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel