Ahok Dikabarkan Menikah Lagi, Veronica Tan Terus 'Menghilang' di Media Sosial
Instagram/veronicatan_official
Nasional

Akun Instagram Veronica bahkan terakhir kali aktif mengunggah foto pada 26 Juni 2017 pasca diisukan berselingkuh dari Ahok.

WowKeren - Sejak berpisah dengan Basuki Thahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan seolah menghilang. Bahkan akun Instagram Veronica terakhir kali aktif mengunggah foto pada 26 Juni 2017.

Saat itu, Veronica berkunjung ke keluarga mantan wakil gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat. Kunjungan itu dilakukan Veronica saat Lebaran hari pertama tahun lalu.

Hingga saat ini Veronica masih tak terlihat aktif di Instagram miliknya. Apalagi saat Ahok baru-baru ini dikabarkan akan menikah lagi.

Kendati demikian, para sahabat sempat mengunggah foto terbaru bersama Veronica. Seperti yang diunggah oleh akun christinajakarta pada 25 Agustus 2018 lalu. Dalam kesempatan itu, Veronica mengikuti acara pameran bersama sahabat.


Sementara itu, Ahok dikabarkan akan menikah dengan Bripda cantik bernama Puput Nastiti Devi. Bripda Puput Nastiti Devi sendiri merupakan mantan ajudan Veronnica Tan, mantan istri Ahok.

Saat masih berstatus sebagai suami istri, Veronica kerap meminta Puput untuk mengantar makanan pada Ahok. Kabarnya, Ahok akan menikah pada awal tahun 2019 nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait