Main Film 'Generasi Micin Vs Kevin', Joshua Suherman Samakan Penampilannya dengan J-Hope BTS
Instagram/jojosuherman
Film

'Generasi Micin Vs Kevin' telah merilis teaser dan tanggal tayangnya.

WowKeren - Sutradara kenamaan Fajar Nugros kembali menggarap film bertajuk "Generasi Micin Vs Kevin". Mengusung genre drama, film ini berada di bawah naungan rumah produksi Starvision Plus. Fajar Nugros sendiri dikenal dengan karya-karya apiknya, seperti film "Refrain", "Cinta Brontosaurus", "Yowis Ben" dan masih banyak lagi.

"Generasi Micin Vs Kevin" baru-baru ini telah merilis teaser serta poster resminya. Berdasarkan dua sumber tersebut, Kevin Anggara, Clairine Clay, dan Morgan Oey digandeng sebagai pemeran utama dalam film ini.

Diawali kisah kelahiran bayi laki-laki yang berdarah Cina namun tinggal di Indonesia, orang tua serta nenek kakeknya sempat berdebat dan akhirnya sepakat menamainya Kevin. Selanjutnya, Kevin yang telah duduk di bangku SMA dijuluki "micin" oleh Morgan karena kesukaannya dengan segala sesuatu berbau instan.

Teman-teman Kevin di SMA diperankan oleh Joshua Suherman, Teuku Rizky Muhammad Eks Coboy Junior, serta Kamasean Matthews runner up "Indonesia Idol" 2012. Rencananya, film ini akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.


Sebagai salah satu pemeran, Joshua juga membagikan poster film terbarunya itu di akun Instagram pribadinya. Bepenampilan stylist dengan jaket dan bandana, Joshua menyebut penampilannya itu layaknya J-Hope Bangtan Boys.

"J-Hope! @filmgenerasimicin," tulis Joshua pada Sabtu (8/9). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

J-Hope! @filmgenerasimicin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joshua Suherman (@jojosuherman) pada

Dalam film "Generasi Micin Vs Kevin", Joshua akan memerankan sebagai murid SMA bernama Dimas yang diceritakan sangat menggemari musik K-Pop. Peran tersebut tentu sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari Joshua yang dikenal sebagai penggemar musik asal Korea Selatan ini.

Salah satu bukti kecintaan Joshua pada musik K-Pop ditunjukkannya saat girlband Twice menggelar konser di Jakarta baru-baru ini. Joshua bahkan mengaku lebih memilih konser Twice dibanding grup band Paramore yang sama-sama disukainya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru