Sukses Ditampilkan di Closing Ceremony Asian Games 2018, BCL Rilis MV 'Dance Tonight'
YouTube
Musik

Bunga Citra Lestari dan JFlow akhirnya telah merilis video klip kolaborasi mereka lewat lagu 'Dance Tonight'.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan rapper JFlow berkolaborasi untuk menyanyikan lagu tema Asiah Games 2018, "Dance Tonight". Sebelumnya, lagu tersebut telah dirilis pada 12 Juli lalu di akun Youtube 18th Asian Games 2018.

Selain itu, BCL dan JFlow telah menampilkan lagu "Dance Tonight" di acara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu (2/9). Rupanya, penampilan BCL dan JFlow tersebut berhasil memukau penonton, terutama publik Korea Selatan. Bahkan, nama BCL dan JFlow sempat masuk 10 besar trending topic pencarian real time di situs musik Korea Selatan, Melon.

Setelah sukses menerima respon positif berkat acara Closing Ceremony Asian Games 2018, BCL dan JFlow akhirnya merilis video klip lagu "Dance Tonight". Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube Aquarius Musikindo pada Kamis (6/9).

Video klip "Dance Tonight" dibuka dengan penampilan BCL yang memukau. Selain itu, ditampilkan pula berbagai cuplikan atlet-atlet dari beberapa cabang olahraga. Penampilan rap JFlow pun ikut menambah semangat lagu "Dance Tonight".


Biasa menyanyikan lagu cinta, BCL merasa bisa memberikan semangat untuk para wanita melalui lagu "Dance Tonight". Lagu "Dance Tonight" yang diproduseri oleh JFlow ternyata dinilai BCL cocok dipadukan dengan suaranya.

"Lagu ini beda banget karena aku enggak lagi-lagi ngomongin cinta, bahkan sama sekali. Dan lewat lagu ini aku ngerasa bisa sekalian ngasih support other woman untuk terus berkarya di bidang apapun dia," ujar BCL dalam keterangan persnya. "Aku kan udah pernah kolab sama DJ. Nah, aku awalnya ya cuma penasaran aja gimana kalau suara aku bertemu musik rap. Ternyata seru juga."

Para netter pun memberikan respon yang positif setelah melihat video klip "Dance Tonight". Banyak dari mereka yang mengaku langsung menyukai lagu tersebut meski baru pertama kali mendengarkan. Tak hanya itu, para netter juga memuji penampilan BCL dan JFlow dalam membawakan lagu tersebut.

"Videonya keren.. lagunya suka.. Bcl.. aku sukaaaaaaaa," komentar netter. "Biasanya butuh beberapa kali denger baru suka lagu,tp ini pas pertama denger lgsg suka," tambah netter. "Langsung jatuh cinta sama lagu ini setelah denger lagunya di Asian games. Keren..." sahut yang lain.

"Terimakasih buat bang Jflow yg sdh buat lagu yg keren ini, mbak BCL yg eksekusi lagunya jd ear catchy.." tulis netter. "Gila merinding banget denger ini lagu mv nya jg keren amat bangga jadi anak indonesia," imbuh netter. "Jadi di ulang2 terus, lagunya enak, semoga trending," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait