Perdana Akting Bareng, Tora Sudiro Tak Tahan Ingin Cium Mieke di 'Gila Lu Ndro'
WowKeren/Fernando
Film

Tora Sudiro mengaku ketagihan berakting bersama istrinya, Mieke Amalia.

WowKeren - Tora Sudiro berkesempatan beradu akting dengan Mieke Amalia di film "Gila Lu Ndro". Tora mengaku senang bisa berakting bersama sang istri setelah sekian lama di film yang juga dibintangi Indro Warkop itu.

Apalagi menurut Tora ada banyak keuntungan yang ia rasakan karena bermain dalam satu film. Sembari bercanda, aktor berusia 45 tahun ini mengaku jadi lebih irit ongkos karena proses syuting dilakukan bersama-sama sang istri.

"Film pertama (akting bareng)," ujar Tora Sudiro saat ditemui WowKeren di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (8/9). "Mudah-mudahan habis ini terus-terusan sama-sama aktingnya. Kenapa gua lebih seneng? Karena satu terawat gitu ya, makanan selalu ada, kedua ongkosnya juga bensin cuma satu mobil."

"Mungkin asisten juga nggak perlu banyak-banyak. Cuma satu aja gitu kan. Iya jadi lebih irit lah hehehe," tambah Tora sembari tertawa. Bukan hanya Tora, Mieke sendiri juga merasa gembira bisa berakting dengan sang suami.


"Setelah sekian lama nggak pernah satu judul bareng," ungkap Mieke. Karena berakting bersama, Tora mengaku paling sulit menahan diri untuk tak bermesraan dengan sang istri. Apalagi film tersebut ditujukan untuk pangsa pasar semua umur.


"Ini seperti sehari-hari sih sebenernya, tapi lebih baik. Maksudnya kan kalo sehari-hari itu bisa cium-ciuman dan ngapa-ngapain, ini lebih tertahan," ungkap Tora. "Karena ini film kan kayaknya aku gak tau ya, kayaknya semua umur sih. Jadi ya memang banyak pertahannya di situ."

Mieke pun membenarkannya dan menceritakan bahwa "Gila Lu Ndro" merupakan film bertema alien. "Emang buat semua umur karena banyak alien-aliennya. Trus kalau Tora mungkin emang jadi karakternya om Indro ya sehari-hari," tutur Mieke.

Selain itu Mieke dan Tora mengaku tak terlalu merasa kesulitan membangun chemistry di film ini. Meskipun Mieke merasa aktingnya masih agak kaku karena sudah lama tak bermain film.

"Ya lumayan nggak terlalu susah," ungkap Mieke. "Memang awal-awal pas akting bareng agak kaku kagok. Karna udah lama."

Sementara itu Tora sendiri juga sempat merasa tak nyaman beradu akting di depan sang istri. Ia mengaku merasa tak enak karena harus "berbohong" di depan istrinya.

"Karena kalau ketemu kan nggak pernah akting apa-apa, nggak pernah bohong sama istri kan," ujar Tora. "Jadi begitu kita ketemu kan ya, nggak ada berbohong. Aku nggak pernah berakting di depan kamu (Mieke) hahaha. Jadi begitu aku di depan kamu, 'Ah kok harus berakting'. Aku nggak tega bohongin istriku walaupun hanya untuk sekedar akting doang."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel