Demi Film 'Gila Lu Ndro', Indro Warkop Wujudkan Mimpi Almarhum Dono
WowKeren/Fernando
Film

Indro juga mengungkapkan harapannya terkait film terbarunya 'Gila Lu Ndro'.

WowKeren -

Ada satu pengakuan menarik Indro Warkop tentang film terbarunya, "Gila Lu Ndro". Indro mengaku bahwa film bergenre komedi tersebut sebenarnya merupakan impian almarhum sahabatnya, Dono Warkop.

Karena itulah Indro merasa sangat senang akhirnya bisa mewujudkan mimpi mendiang sahabatnya tersebut. "Film ini tuh cita-citanya almarhum Dono membikin film komedi seperti ini," ujar Indro Warkop saat ditemui WowKeren di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (8/9).

Indro juga merasa optimis film bertema alien ini bisa diterima oleh masyarakat. Ia mengaku cukup puas dan senang ketika melihat hasil film ini. Apalagi "Gila Lu Ndro" juga digarap dengan cukup serius.

"Saya optimis. Bahkan seneng banget lihat jadinya. Rapi banget," ungkap Indro. "Ini Film komedi yang garapnya serius banget."

Salah satunya Indro merasa puas dan bangga melihat akting rekan mainnya di "Gila Lu Ndro", yakni Tora Sudiro. Indro menuturkan akting Tora sebagi seorang suami yang takut kepada istrinya (diperankan Mieke Amalia), sangatlah gemilang.

"Ngelihat tora konsisten banget, suami yang takut sama istrinya," tutur Indro. "Mieke istri yang dominan banget."


Tora sendiri mengaku hanya berusaha menampilkan yang terbaik di "Gila Lu Ndro". Sembari bercanda, Tora memang merasa takut pada sang istri di kehidupan nyata. Namun semua itu ia lakukan karena rasa sayangnya kepada istrinya.

"Saya selalu takut sama istri saya," sahut Tora. "Pulang malam lebih sering sih. Tapi bukan takut sama istri saya, namun sayang aja."

Lebih lanjut, Indro juga berharap "Gila Lu Ndro" bisa menghibur para penonton yang menyaksikannya. Indro juga mengaku menyajikan tayangan komedi yang cukup berbeda di film ini. Rencananya, "Gila Lu Ndro" akan dirilis di bioskop pada 13 September mendatang.

"Ini komedi satir. Saya suka banget," kata Indro. "Bahkan berpikir bahwa ini hasil dari keseriusan kita. Orang dipikir bikin film komedi cengengesan. Semoga penonton seneng. Semoga menghibur."

"Kita bisa mengkritisi orang tanpa membuat orang merah kupingnya," tambahnya. "Kita tadi sebenarnya menyindir diri sendiri."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel