Viral, Nicki Minaj dan Cardi B Berkelahi di New York Fashion Week
Variety
Selebriti

Perkelahian dua rapper ini rupanya juga memicu perdebatan di kalangan penggemar.

WowKeren - Gelaran New York Fashion Week kembali dihelat tahun ini. Acara yang ditunggu-tunggu para pecintan fashion ini dilangsungkan sejak tanggal 6 hingga 14 September mendatang.

Seperti biasanya, acara tahunan ini tentunya dihadiri oleh sederet selebriti tersohor Hollywood. Namun sayangnya, acara ini harus diwarnai kericuhan di hari kedua, tepatnya pada 7 September lalu.

Hal ini lantaran dua rapper wanita yang tengah digandrugi di industri musik Hollywood, yakni Nicki Minaj dan Cardi B dilaporkan nyaris terlibat perkelahian, sehingga membuat suasana langsung heboh. Dilansir Variety pada Senin (10/9), keduanya memang menjadi bintang tamu dalam gelaran fashion ini. Menurut sejumlah sumber, insiden perkelahian tersebut terjadi ketika acara red carpet telah ditutup.

Melalui sejumlah video yang beredar luas di media sosial, Cardi B yang saat itu mengenakan gaun berwarna merah tampak menerjang ke arah Nicki. Keduanya juga tampak saling melontarkan makian dengan kata-kata kotor. Bahkan rapper "Bodak Yellow" itu sempat melemparkan sepatu kepada Nicki kala pihak keamanan memisahkan keduanya.

Tak lama setelahnya, Cardi B tertangkap kamera dengan memar besar di bagian mata kiri saat meninggalkan acara tersebut. Bahkan gaunnya juga tampak robek di beberapa bagian.

Namun rupanya, memar yang dialami oleh Cardi bukanlah diakibatkan oleh Nicki, melainkan tak sengaja tersikut oleh pihak keamanan. Hingga saat ini, pihak Kepolisian New York masih menyelidiki insiden tersebut.


usai insiden ini, Cardi mengungkapkan kekesalannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, istri Offset itu menyebut Nicki telah memfitnahnya agar musisi lain tak mau bekerja sama dengannya. Hingga puncaknya ia tak dapat menerima ketika pelantun "Anaconda" itu menyinggung soal putrinya.

View this post on Instagram

PERIOD.

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on

"Kau telah mengancam musisi lain di industri ini, memberitahu mereka bila mereka bekerja denganku, kau akan berhenti (bekerja sama) dengan mereka!" tulis Cardi. "Kubiarkan kau menghinaku! Tapi ketika kau menyebut soal anakku, kau memilih untuk berkomentar tentangku sebagai seorang ibu, berkomentar tentang kemampuanku mengurus putriku, itu tidak bisa diterima!"

Lucunya, perkelahian dua rapper ini rupanya juga memicu perdebatan di kalangan penggemar. Bahkan kedua kubu penggemar tersebut tak segan saling melemparkan olokan dan hinaan pada idola masing-masing.

"Nicki lebih lama di industri ini, harusnya kau yang sadar diri!" komentar seorang netizen. "Masa Nicki sudah selesai, sekarang adalah era Cardi B, seharusnya dia tidak boleh merasa iri," bantah lainnya. "Kau (Cardi) adalah satu-satunya yang memprovokasi, jangan menempatkan dirimu sebagai korban," sahut lainnya.

Berbeda dari Cardi B, Nicki sendiri lebih memilih bungkam dalam menanggapi insiden ini. Bahkan pelantun "Chun-Li" tersebut sama sekali tidak mengunggah apapun di akun media sosial miliknya selepas kejadian ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait