Rayakan Ultah Amora Bersama Yuni Shara, Make Up Belang Krisdayanti Malah Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krsidayanti memamerkan foto saat Yuni Shara menghadiri ulang tahun putri sulungnya, Amora.

WowKeren - Tepat pada Rabu (5/9) lalu, Ariannha Amora Lemos atau akrab disapa Amora, putri sulung Krisdayanti dan Raul Lemos genap berusia 7 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya, juga dihadiri oleh dua anak Raul dari pernikahan sebelumnya, Fariz dan Syella.

Pada Minggu (9/9), Krisdayanti dan Raul kembali menggelar pesta ulang tahun untuk Amora. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh kakak Krisdayanti, Yuni Shara. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, pelantun lagu "Menghitung Hari" ini mengabadikan potretnya bersama Yuni dan Amora.

Dalam foto tersebut, terlihat ketiganya kompak memakai baju dengan nuansa biru dan memamerkan senyum manis mereka. "Thankyou our young and beautiful Bunda @yunishara36," tulis Krisdayanti di keterangan fotonya.

Unggahan Krisdayanti ini menuai beragam reaksi dari warganet. Namun, perhatian netter malah tertuju pada riasan yang digunakan mantan istri dari Anang Hermansyah ini. Mereka menyebut riasan untuk wajah Krisdayanti yang terlalu tebal dan putih sehingga jauh sekali dengan kulit lehernya.

"Kok mba krisdayanti bdaknya tebel bnget jdi lher klihatan itemnya cantik mba yuni syara lbih natural," tulis akun @nengsri***. "Gimana yaa...make up artis nya yg salah atau KD nya yg dandan sndr,yg jelas dan yg pasti bedakannya kurang sempurna krn warna muka dan leher jauh berbeda,sementara leher dan tangan sama gelapnya,ini berarti ada yg salah," sambung akun @julies***.

"Aduh wedak e, beLuk2 kayak pake bedak bayi," komentar akun @eros***. "Pake MUA mih??? Ganti lah mih.. sayang mimih nya jadi kek pake topeng gitu," tambah akun @hastry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait