Rilis Video Klip 'Labirin', Tulus Terbius Kecantikan Tatjana Saphira
Instagram /tulusm
Musik

Para netter pun memberikan pujian kepada Tulus atas konsep video klip lagu "Labirin" yang tak biasa.

WowKeren - Penyanyi Tulus akhirnya telah merilis video klip untuk lagu barunya yang berjudul "Labirin". Sebelumnya, Tulus telah merilis lagu tersebut di berbagai portal musik digital pada 24 Agustus lalu.

Selanjutnya, video klip lagu "Labirin" diunggah di akun Youtube musiktulus pada Kamis (6/9) lalu. Video klip lagu "Labirin" tampak mengusung tema percintaan yang terjadi di tempat kerja. Lokasi yang dipilih sebagai latar belakang pengambilan gambar video klip tersebut pun berada di sebuah laboratorium.

Selain itu, Tulus diceritakan sedang jatuh cinta terhadap rekan kerjanya, yang diperankan oleh aktris cantik Tatjana Saphira. Rupanya, Tulus dan Tatjana memiliki ketertarikan yang sama. Keduanya pun terlihat saling curi pandang dan memperhatikan satu sama lain.


Lagu "Labirin" sendiri memang menceritakan tentang kisah cinta sederhana di awal menjalin hubungan. Dalam lirik lagunya, Tulus berusaha mencari tahu segala sesuatu tentang wanita yang disukainya. Lagu "Labirin" pun terdengar semakin menarik dengan petikan gitar dari Petra Sihombing dan Topan Abimanyu.

Ternyata, video klip lagu "Labirin" pun mendapatkan banyak respon positif dari para netter. Mereka memuji konsep video klip lagu "Labirin" yang unik, lantaran menggambarkan respon tubuh saat sedang jatuh cinta. Para netter pun mengagumi Tulus atas pemilihan bahasa yang puitis dalam lirik lagu "Labirin".

"Out Of The Box videonya, menjelaskan jatuh cinta secara Ilmiah. Terima kasih Tulus, Bisa Belajar sambil mendengarkan Lagu," komentar netter. "Keren konsepnya kalo liat orang yg kita suka pupil mata membesar telinga jadi lebih sensitif gerakan tubuh mirroring," tambah netter lain.

"Karya sebagus ini harus trending. Gatau lagi sama musisi satu ini, setiap lagu-lagunya selalu enak didenger, apalagi pemilihan bahasa dalam liriknya bener-bener membius. Gorgeous song !!" seru netter. "BAHASANYA MAHAL, CERDAS, BERKUALITAS," sambung lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru