Tampil Elegan di Perayaan 50 Tahun Ralph Lauren, Jessica Disebut Mirip Park Min Young
Selebriti

Jessica tampil anggun dan menawan menggunakan gaun malam berwarna hitam.

WowKeren - Brand ternama asal Amerika Serikat Ralph Lauren telah mencapai angka fantastis yaitu 50 tahun. Keberadaannya di dunia fashion telah diakui oleh berbagai kalangan.

Tak heran jika perayaan ulang tahunnya yang mencapai setengah abad itu mendapatkan sambutan dan pujian begitu meriah dari para sosialita dan artis kondang. Para top model juga turut hadir menjadi saksi sejarah dalam perhelatan yang digelar di Central Park tersebut.

Selain jamuan dan perayaan ulang tahun, Ralph Lauren tak melewatkan kesempatan memperlihatkan koleksi istimewanya. Model papan atas seperti Gigi Hadid di dapuk untuk memperagakan satu busananya dalam gelaran tersebut.

Kendati demikian, artis papan atas Korea juga ada yang mendapatkan undangan istimewa tersebut. Wanita beruntung itu adalah Jessica eks Girls' Generation. Dalam acara besar itu aktris dan penyanyi itu tampil elegan nan berkelas.

Kakak dari penyanyi Krystal f(x) itu memilih warna baju yang terbilang aman yaitu hitam. Gaun panjang dengan aksen putih pada bagian kerah dan ujung lengan ini malah menampakkan betapa berkelasnya sosok Jessica.

Meskipun baju tersebut merupakan koleksi musim gugur Ralph Lauren tahun 2016, namun saat dikenakan Jessica tidak terlihat usang. Dalam kesempatannya kali ini, aktris yang mulai merambah dunia fashion desainer ini memperlihatkan kedekatannya dengan beberapa artis Hollywood.

Pada Instagram Storiesnya, dia menunjukkan hasil swafoto bersama bintang utama "Gossip Girl", Blake Lively. Jessica juga menyempatkan untuk berfoto dengan desainer kondang lainnya yang juga hadir yaitu Alexander Wang.

Selepas acara, Jessica mengunggah beberapa fotonya ke akun Instagram. Dengan penampilannya yang memukau kala itu, tentu banyak yang memberikan pujian pada kolom komentar.

Sebagian dari mereka terpesona dan mengatakan jika Jessica tidak pernah salah memilih pakaian. Dia selalu nampak elegan menggunakan pakaian jenis apapun.

Namun ada salah satu komentar yang cukup menarik. Seorang fans menyebut jika wajah Jessica sekilas mirip dengan aktris yang kini sedang tersandung skandal hubungan, Park Min Young.

Kendati demikian, dia juga memuji tampilan cantik dari idolanya tersebut. "Kok sekilas mirip Park Min Young ya," tulis akun @sil***. "Eh iya bener, agak mirip sama Park Min Young. Tapi bukan masalah karena dia selalu tampil menawan di setiap kesempatan," tulis akun @bel***. "Kamu terlihat lebih bahagia dari hari ke hari. Aku juga bahagia. Lakukan apapun yang kamu inginkan," tulis akun @lc9***. "Kamu sangatlah menginspirasi. Kamu melakukan yang terbaik. Lanjutkan, aku disini akan terus memberikan semangat untukmu, " tulis akun @gyr***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru