Jadi Makin Cantik, Netter Puji Gaya Dandan Seulgi dan Wendy Red Velvet
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan terbaru Seulgi dan Wendy.

WowKeren - akhir ini Red Velvet cukup banyak menjadi sorotan, terutama Yeri. Member termuda Red Velvet itu dikritik karena dinilai memiliki kemampuan yang kurang mumpuni sebagai idol serta dianggap tak sopan kepada member lain yang lebih tua darinya.

Di sisi lain, Seulgi dan Wendy justru punya nilai lebih di mata para netter. Dua member yang sama-sama lahir pada 194 tersebut banyak mendapat pujian berkat etos kerja serta kemampuan menari dan menyanyi mereka.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online kali ini bukan menyoroti attitude Wendy dan Seulgi, melainkan penampilan mereka. Postingan tersebut memuat foto-foto baru pelantun "Power Up" itu.

Netter yang mempublikasikan postingan memuji gaya busana Seulgi dan Wendy di blue carpet Soribada Awards 2018 30 Agustus lalu. Pada kesempatan ini, Seulgi mengenakan crop top hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada sementara Wendy berbalut blus putih dan celana pendek hitam.


Jadi Makin Cantik, Netter Puji Gaya Dandan Seulgi dan Wendy Red Velvet

Pann

Tak cuma itu, kostum dan gaya rambut mereka berdua juga mendapat pujian. Tak sedikit pula netter yang setuju dengan isi postingan dan ikut memuji penampilan Seulgi dan Wendy.

"Kau pintar cuma posting tentang Seulgi dan Wendy," komentar netter. "Serius, aku bahkan nggak tahu mereka secantik ini," kata netter lainnya. "Seulgi tipe model. Keren banget," ujar yang lain.

"Apa fans masih memarahi coordi mereka? Kebanyakan member kan pendek jadi mereka kurang bagus pakai baju-baju itu. Kenapa itu salah coordi?" kata netter. "Aku harap mereka memberikan Wendy dan Seulgi style saat debut. Mereka yang paling cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait