Peluk Jung So Min di Poster 'The Smile Has Left Your Eyes', Seo In Guk Sukses Bikin Netizen Baper
TV

Seo In Guk seolah memberikan perlindungan kepada Jung So Min dari bahaya yang mengancam.

WowKeren - Drama terbaru yang akan ditayangkan oleh tvN pada Oktober mendatang, "The Smile Has Left Your Eyes" telah merilis poster resmi. bukan hanya satu, namun drama yang disutradarai oleh Yoo Je Won ini merilis dua poster sekaligus.

Serial ini merupakan sebuah remake dari drama Jepang tahun 2002 dengan nama yang sama. Tiga bintang utamanya dijamin akan memberikan suguhan yang menarik dengan kualitas akting yang dimilikinya.

Seo In Guk sebagai seorang tersangka pembunuhan akan dipertemukan oleh Jung So Min, seorang wanita yang memiliki masa lalu tragis. Sedangkan Park Sung Woong didaulat sebagai detektif untuk melacak keberadaan seorang pembunuh.

Dalam poster pertama, terlihat Seo In Guk sedang memeluk erat Jung So Min seolah melindunginya dari bahaya. Pemeran Yoo Jin Kang itu memperlihatkan tatapan mata putus asa dan pasrah akan jalan hidup yang dihadapainya.

1

Soompi

Keduanya berhasil menampilkan chemistry di tengah konflik tindak kriminal yang mnejerat. Sedangkan di poster kedua, nampak Park Sung Woong yang mengancam keduanya dengan membawa senjata tajam.


Pandangan mata yang menyiratkan kemarahan itu bertemu dengan pandangan Seo In Guk yang merasa tertantang. Poster tersebut juga dilengkapi dengan sebuah keterangan.

2

Soompi

"Malam dimana saya kehilangan segalanya, kamu datang ke dalam hidupku," tulis keterangan poster. Penampakan poster itu sukses membuat penggemar drama Korea baper dan iyak sabar ingin segera menyaksikan akting idolanya.

"Seo In Guk dan Jung So Min, aku tidak sabar untuk menunggu ciuman pertama mereka," tulis akun @gig***. "Baru posternya aja udah baper euy, " tulis akun @roh***. "Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Ayolah Oktober datanglah lebih cepat," tulis akun @seo***. "Ini kayaknya seru," tulis akun @isn***.

Staf dan kru menyebut jika drama ini akan berisi kisah cinta menegangkan dan cukup berbahaya antara Seo In Guk dan Jung So Min. Serta persaingan antara Seo In Guk dan Park Sung Woong. Penasaran dengan konflik yang akan mereka sajikan, “The Smile Has Left Your Eyes” akan mulai ditayangkan pada 3 Oktober mendatang.



(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru