Comeback di Depan Mata, EXO Umumkan Mulai Syuting Video Musik
Musik

EXO sudah dipastikan akan comeback paruh kedua tahun 2018 ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia EXO. Pasalnya boy grup SM Entertainment yang digawangi oleh Suho cs itu akhirnya memberikan kabar terbaru seputar comeback mereka tahun ini.

Menurut laporan dari media setempat yang juga sudah dikonfirmasi SM Entertainment, EXO akan memulai syuting video musik (MV) dari lagu utama pada hari ini, Rabu (12/9). Kai cs kabarnya mengambil lokasi syuting di wilayah Gyeonggi.

Pihak dalam meyakini jika jadwal comeback resmi EXO akan mulai dirilis setelah mereka menyelesaikan syuting MV. Jadwal comeback juga menyesuikan persiapan waktu menyelesaian album serta editing video musik.


Namun sudah dipastikan jika EXO akan comeback paruh kedua tahun 2018 ini. Comeback Sehun cs memang sudah tercatat dalam timeline comeback grup SM Entertainment yang beberapa waktu lalu dirilis.

EXO sendiri terakhir kali comeback 9 bulan lalu lewat album spesial musim dingin "Universe" yang dirilis Desember 2017. Sejak itu, Chanyeol cs disibukkan dengan kegiatan individu mulai dari iklan, pemotretan, syuting film serta drama, proyek kolaborasi hingga membintangi musikal. EXO juga sibuk menggelar tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" di berbagai negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait