Suka Grogi, Hong Jin Young Tak Pernah Menggunakan Toilet Umum
Selebriti

Meski sibuk, Hong Jin Young selalu pulang ke rumahnya untuk buang air kecil. Ia merasa trauma dengan kamar mandi umum, kenapa?

WowKeren - Berkarier sebagai penyanyi membuat Hong Jin Young memiliki mobilitas tinggi. Ratu Trot ini sering mengisi acara off-air maupun on-air di luar kota. Namun dirinya mengaku mengalami kesulitan saat berada di luar rumah. Dalam suatu acara televisi Hong Jin Young mengaku grogi jika buang air kecil atau besar bukan di kamar mandi rumahnya.

Hong Jin young sendiri memiliki jadwal yang sangat padat, namun dirinya tetap menyempatkan diri untuk pulang. Ternyata yang dia lakukan hanyalah pergi ke kamar mandi.

Dirinya mengaku sensitif jika berkaitan dengan buang air kecil maupun besar. Bahkan dirinya mengaku tak bisa buang air kecil di rumah orang lain.

"Aku punya masalah dengan kamar mandi. Aku sangat sensitif jika berkaitan dengan hal hal itu. Meski aku berada di rumah orang lain, aku tidak bisa.

Saat ditanya apa yang dirinya lakukan jika ingin ke kamar mandi saat konser atau mengisi acara di festival, Hong Jin Young menjawab dia akan menahannya. Hong Jin Young mengaku ketakutannya pada kamar mandi membuatnya terserang penyakit infeksi saluran kencing.

"Bagaimana jika kamu ingin buang air kecil di festival? Apa yang kamu lakukan?" tanya salah satu pembawa acara. "Aku menahannya. Itu mengapa aku terkena infeksi saluran kencing," jawab Hong Jin Young.


Akibat penyakitnya tersebut, Hong Jin Young sekarang rajin minum jus kranberi. Jus kranberi memang dikenal bermanfaat menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing. Namun sayang kebiasaan buruk Hong Jin Young tak juga berhenti.

Hong Jin Young Beri Pengakuan Mengejutkan

pannchoa

Netter merasa kasihan dengan Hong Jin Young. Padahal Hong Jin Young sering diundang di acara-acara lokal. Selain hal tersebut buruk untuk kesehatan, netter merasa menahan diri untuk tidak ke kamar mandi juga menyiksa Hong Jin Young.

"Dia kan punya banyak jadwal di acara-acara lokal. Itu pasti benar-benar menyiksanya," tulis netter. "Tapi itu kan tak baik untuk kesehatanmu," tulis netter lainnya.

Namun mereka bisa mengerti dengan alasan Hon Jin Young. Bahkan banyak artis-artis lain yang enggan buang air kecil maupun besar selain dirumah mereka sendiri.

"Jika aku seorang selebritis, aku tak akan melakukan 'bisnis'ku di luar kamar mandi rumahku sendiri. Aku paranoid dengan kamera tersebunyi di kamar mandi umum," ungkap netter. "Sama seperti cerita Kwon Yuri Girls' Generation di masa lalu. Ketika dirinya ke kemar mandi umum, anak-anak kecil di luar meneriakinya, 'hei SNSD Yuri ada di dalam sedang buang air besar'. Yuri langsung keluar dan berkata, 'Aku tidak buang air besar'. Lalu dia pergi," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait