2 Tahun Lebih Vakum Solo, Hyomin T-ara Comeback Rilis MV 'Mango'
Musik

Hyomin mengungkap dua makna berbeda dari lagu 'Mango'.

WowKeren - Hyomin akhirnya comeback solo pada Rabu (12/9). Member T-ara itu merilis single digital sekaligus MV bertajuk "Mango".

Dalam MV "Mango", Hyomin selalu tampil mengusung kostum dengan konsep warna yang sesuai dengan buah mangga. Idol kelahiran tahun 1989 itu memakai beragam latar tempat yang berbeda mulai dari lift, bar, tempat karaoke hingga kapal pesiar mewah.

Saat menggelar showcase hari ini, Hyomin menceritakan bagaimana ia mempersiapkan lagu "Mango". Ia juga mengungkap dua makna berbeda dari lagu tersebut.

"Setelah 2014 dan 2016, aku merilis album solo ketigaku hari ini. Ini sudah 2 tahun dan 6 bulan berlalu. Aku punya aktifitas di luar negeri dan beristirahat dengan baik. Sembari beristirahat, aku punya banyak waktu dan baru-baru ini mempersiapkan dengan seksama album ini," ujar Hyomin.


"Lagu utama baruku punya dua makna ganda yaitu buah manga dan kata, 'Man, Go!'. Tolong nantikan frasa yang kugunakan untuk membandingkan diriku ndengan manga dan caraku mencoba menguraikan hubungan yang tak pasti antara seorang pria dan wanita dalam paduan suara," imbuh Hyomin.

Hyomin juga mengungkap berbagai pemikirannya soal konsep di album terbarunya ini. "Daripada koreografi yang menyoroti kualitas dan keseksian yang terlalu feminim di panggung, aku berusaha keras menekankan gambar yang berbeda. Kurasa masih banyak imej skesi juga," lanjut Hyomin.

"Sejujurnya, 'Mango' hanyalah pendahulu dari album selanjutnya yang akan dirilis di masa depan nanti. Aku sudah menyiapkan sekitar 5 sampai 9 lagu," pungkas Hyomin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait