Umur Asli Hilda Vitria Ternyata Baru 23 Tahun, Netter Ejek Wajah Boros dan Mirip Tante-Tante
Selebriti

Netter mengira kalau kekasih Billy Syahputra itu berusia lebih dari 30 tahun karena penampilannya tak mirip gadis muda.

WowKeren - Hilda Vitria akhirnya resmi melaporkan Kriss Hatta ke polisi. Selasa (11/9), Hilda ditemani ibundanya, Rahmawati, dan Billy Syahputra serta pengacara ke Polda Metro Jaya.

Hilda melaporkan Kriss atas dasar penghinaan dan pencemaran nama baik. Ini terkait dengan perkataan Kriss yang mengklaim telah berhubungan seks dengan Hilda selama dua tahun pernikahan.

"Guys, kita hitung-hitungan ya. Nikah 2 tahun. Dalam 1 tahun itu ada 12 bulan jadi ada 365 hari. Dalam 1 hari gue 'hajar' dia 6 kali," ucap Kriss sambil tertawa. "Kali 30 jadinya 180 kali 12 itu 2.160 gue 'hajar' dia selama 1 tahun. Tambah lagi, karena 2 tahun kan gue nikah, lu bayangin 4.320 kali itu wanita gue eeem. Jadi, untuk Billy Syahputra selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat ya, karena selama dia nikah sama gue, gue 'hajar' selama 4.320 kali."

Saat dokumen laporan beredar via akun gosip lambe_turah, netter langsung mengomentari data milik Hilda. Dalam data tersebut, terungkap kalau Hilda lahir di Jakarta 18 Mei 1995. Itu berarti usia Hilda saat ini baru 23 tahun.

Netter langsung kaget mengetahui hal itu. Netter lantas menyindir Hilda bermuka boros lantaran penampilannya lebih mirip wanita berusia 30 tahun.

"Apa cuma gueh yg berfikir hilda itu umuran 30 yaa tp ternyata," goda yunika99. "Kelahiran 95 ? Yakin ???? Muka2nya kayaaa kelahiran 80an malah," bahas _ayuretno_. "Buseeeehhhh tuh cewe klhiran thn 95 tp knpa boros bngt ya muka nya ...??? Ad yg bs jelaskan????" seru yang lainnya. "Kirain kelahiran 1975, secara wajahnya setara kyk tanteku gitu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru