Kasihan, Ham So Won Dimarahi Gara-Gara Sebutkan Usia Asli Sang Suami
Instagram
Selebriti

Ham So Won ungkapkan ketakutannya saat memberitahu sang suami usianya kala itu.

WowKeren - Kabar pernikahan Ham So Won dengan mantan trainee idol, Jin Hua mendapatkan respon beragam dari masyarakat. Sebelumnya Ham So Won memang diberitakan berpacaran dengan pria lebih muda asal Tiongkok. Namun tidak ada yang menduga perbedaan usia mereka sangat jauh, yaitu 18 tahun.

Pemain film "Sex Is Zero" ini mengaku bertemu dengan suaminya saat berlibur. Jin Hua adalah anak dari seorang CEO perusahaan. Kabarnya Ayah Jin Hua sekarang sedang mengembangkan aplikasi belanja online di Tiongkok.

Di salah satu acara televisi, Ham So Won mengungkapkan jika dirinya pasrah ketika memberitahukan usianya kepada Jin Hua. Awalnya dirinya mengaku punya firasat jelek terhadap suaminya tersebut.

Jin Hua kala itu sempat tidak menelpon dirinya. Ham So Won tidak menduga jika pria yang baru ditemuinya beberapa bulan tersebut ingin menjalin hubungan serius dengannya.

"Dia tidak menelponku, jadi aku terima saja. Aku pikir dia hanyalah pria berusia 25 tahun sedang main-main denganku," ungkap Ham So Won. "Jadi aku memutuskan untuk memberitahukan usiaku. Aku bilang bahwa aku ini jauh lebih tua darinya."


Namun jawaban Jin Hua tidak terduga. Bukannya menghindar, Jin Hua malah memarahi Ham So Won. Jin Hua marah bukan karena merasa dibohongi, namun karena kebiasaan Ham So Won yang gemar berpesta.

"Dia marah denganku, 'kenapa kamu masih suka berpesta di usiamu yang sekarang ini? Kamu bukan berada di usia untuk berpesta seperti itu'," cerita Ham So Won. "Dia juga bilang, 'kita harus cepat-cepat menikah lalu punya anak'."

Jin Hua yang juga berada di acara tersebut mengaku bingung saat Ham So Won mengungkapkan usianya. Jin Hua tidak menghubunginya selama dua hari karena sibuk menyusun rencana masa depan mereka. Dirinya juga mengaku memikirkan cara untuk mengatakan hal tersebut kepada orangtuanya.

"Ketika aku tahu perbedaan usia kami, aku berpikir jika itu bukanlah permasalahannya," ungkap Jin Hua. "Dua hari aku tidak meneleponnya, itu karena aku sibuk berpikir bagaimana mengatakannya kepada orangtuaku dan berpikir tentang masa depan kita."

Kabarnya Ham So Won sekarang mengandung anak pertama di usia 42 tahun. Ham So Won mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah membekukan 15 sel telur. Hal itu dilakukannya karena ketakutannya jika tidak bisa punya anak di usianya sekarang ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait