Lama Dinantikan, Agnes Monica dan Chris Brown Akhirnya Rilis Video Klip 'Overdose'
YouTube/AGNEZ MO
Musik

Video klip 'Overdose' Agnes Monica dan Chris Brown yang baru dirilis pun berhasil masuk trending di YouTube

WowKeren - Agnes Monica dan Chris Brown telah merilis lagu duet mereka yang berjudul "Overdose" pada 27 Juli lalu. Lagu tersebut pun langsung memuncaki chart di salah satu platform musik digital. Selain itu, lagu "Overdose" juga berhasil memasuki chart platform musik digital di beberapa negara.

Sebelumnya, Agnes telah membagikan teaser video klip "Overdose" melalui akun Instagramnya pada 6 September lalu. Namun, beberapa adegan mesra Agnes dan Chris di teaser tersebut menuai tanggapan pro-kontra dari netter.

Setelah lebih dari sebulan dirilis, video klip "Overdose" pun akhirnya resmi diluncurkan. Video tersebut diunggah di akun YouTube AGNEZ MO pada Kamis (13/9). Rupanya, video klip "Overdose" disutradarai sendiri oleh Agnes.


Pada awal video, Agnes dan Chris terlihat menikmati suasana senja di pantai sambil berciuman mesra, serta tampak saling "ketagihan". Akan tetapi, konflik muncul di tengah-tengah video yang membuat Agnes dan Chris hampir putus. Namun, Agnes dan Chris yang masih saling sayang usai mengingat-ingat kembali kenangan indah mereka pun batal berpisah.

Belum lama dirilis, video klip "Overdose" sudah berhasil memasuki trending di YouTube Indonesia, pada posisi ke-41. Video klip tersebut juga sukses meraih lebih dari 233 ribu views saat berita ini ditulis. Para netter dari dalam maupun luar negeri pun banyak yang memberikan respon positif atas video klip "Overdose".

"Aku telah menunggu untuk video klipnya dan aku sangat menyayangi kalian berdua," komentar seorang netter. "Aku pastinya suka dengan lagu dan video ini," sambung netter lain.

"Lagu yang bagus.... Aku 'Overdose'..... putar putar putar tak bisa berhenti," tulis netter. "Disutradarai dia ?!? suara yang bagus, tarian yang menakjubkan, dan akting yang bagus.. Video klip terbaiknya selama ini," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru