Unggah Foto Mesra Sebelum Tidur, Syahnaz Sadiqah Ngaku Sedih Ditinggal Suami
Instagram/syahnazs
Selebriti

Banyak warganet yang iri dengan kemesraan Syahnaz dan Jeje dalam foto hitam putih yang dibagikan di Instagram tersebut.

WowKeren - Menikah pada 21 April tahun 2018 lalu, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang menikmati indahnya waktu berdua. Dalam beberapa kesempatan, mereka tampak mengunggah potret kebersamannya melalui akun media sosial.

Tak ubahnya pasangan suami istri baru, mereka berdua seolah tak ingin dipisahkan. Namun, Syahnaz sepertinya harus menahan rindu lantaran sang suami diketahui akan segera pergi ke luar kota.

Seolah sedih dan tak rela, Syahnaz membagikan rasa resahnya tersebut dalam salah satu unggahan di Instagram miliknya pada Kamis (13/9) kemarin. Dalam foto tersebut, adik kandung Raffi Ahmad ini terlihat menyandarkan kepala di dada Jeje.

Dalam foto berwarna hitam putih tersebut, Syahnaz juga tampak memasang wajah sedih dan sendu. "Fotooo dulu sebelum boboook....syeedih besok mau ditinggal suamik kerja diluar kota :(," tulis Syahnaz.

Foto inipun mendulang respon dari warganet. Mereka mengaku iri dengan kemesraan Syahnaz dan Jeje.

"Baperrrrrrrr parah" tulis akun @nu***at. "Ahhhh envy " sahut akun @r***ni. "Gemessssin banget sih kalian.Bahagia slalu y" tambah akun @ri***1.

Di sisi lain, warganet tampaknya sudah tak sabar menantikan buah hati Syahnaz dan Jeje. Saat membagikan foto pemotretan mereka baru-baru ini, pasangan muda ini banyak mendapat doa agar segera mendapatkan momongan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait