Duet Bareng Nagita Slavina, Rizky Febian Ditanya Soal Marion Jola?
YouTube/RANS Entertainment
Musik

Rizky Febian pun curhat di depan Nagita Slavina mengenai makna dari lagu 'Harga Cinta' yang ia ciptakan.

WowKeren - Nagita Slavina kembali mengundang penyanyi atau musisi untuk hadir di program "RANS Music". Kali ini, Nagita mengundang Rizky Febian untuk berduet bersamanya. Video penampilan Nagita dan Rizky pun diunggah di akun YouTube RANS Entertainment pada Kamis (13/9).

Di awal video, Nagita dan Rizky menyanyikan lagu "We Don't Talk Anymore" yang dipopulerkan oleh Charlie Puth dan Selena Gomez. Selanjutnya, Nagita dan Rizky membawakan lagu "Let Me" milik Zayn Malik. Keduanya pun berhasil menyanyikan kedua lagu tersebut dengan memukau.

Usai bernyanyi, Nagita menanyakan kabar dan kesibukan Rizky. Penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut kini sedang disibukkan sebagai juri ajang "Indonesian Idol Junior" 2018. Nagita juga mengisyaratkan soal Rizky yang sempat berduet dengan Marion Jola di acara tersebut.

Sebelumnya, Rizky memang memang sempat salah tingkah saat Marion datang ke audisi "Indonesia Idol Junior". Keduanya pun sempat digoda oleh Maia Estianty cs yang juga juri di acara tersebut.


"Aku nonton deh kayaknya itu kemarin ada episode yang kamu godain cewek-cewek itu ya?" tanya Nagita. "Aduh jangan disebutin dong," pungkas Rizky. Selanjutnya, Nagita menanyakan kepada Rizky tentang makna lagu terbarunya yang berjudul "Hargai Cinta".

"Jadi waktu itu saya kepikiran untuk bikin tema lagu tentang menghargai sebuah hubungan. Jadi Iky itu pengin bikin lagu yang universal, bukan menceritakan tentang latar belakang Iky," jawab Rizky. "Walaupun terinspirasi dari kisah pribadi," sahut Nagita. "Iya sebenarnya. Jadi bagaimana menghargai sebuah hubungan, kalau menjalani sebuah hubungan itu bukan hanya buat memiliki, menjalani cuma buat dapat status doang, atau cuma pengin dilihatin sama banyak orang. Tapi gimana caranya biar menjaga hubungan itu, mempertahankan, memikirkan kedepan keseriusannya," ujar Rizky.

Lebih lanjut, Nagita pun membacakan beberapa pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan Rizky. Salah satu netizen pun menanyakan lagu yang paling berkesan menurut putra sulung Sule tersebut. "Yang paling berkesan sebenarnya 'Kesempurnaan Cinta'," ujar Rizky.

Rupanya, Rizky mengaku terinspirasi ingin menjadi penyanyi setelah melihat Afgan. Penampilan duet Nagita dan Rizky pun ditutup dengan membawakan lagu "Hargai Cinta".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru