Benarkan Putus dari Luna Maya, Nggak Nyangka Ini Jawaban Reino Barack Ditanya Alasannya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Reino Barack buka-bukaan soal kandasnya hubungan asmaranya dengan Luna Maya.

WowKeren - Kabar tentang kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack tengah santer beredar akhir-akhir ini. Kabar ini berhembus gara-gara unggahan Luna di akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu Luna mendadak mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino disertai pesan menyentuh. "Benar-benar 5 tahun yang luar biasa dan terbaik. Maafkan semua kesalahan yang aku perbuat dan terimakasih untuk semua dukunganmu, benar-benar sebuah anugerah kamu hadir dalam hidupku dan aku harap kamu selalu bahagia dan damai," tulis Luna.

Terkait kabar tersebut, Reino Barack akhirnya angkat bicara. Secara terang-terangan Reino membenarkan bahwa ia memang telah putus dengan Luna. "Nggak (hubungan dengan Luna). Udah (putus)," ujar Reino Barack di Tangerang, Minggu (16/9).

Reino juga mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Luna memang telah berakhir sejak lama. "Nggak, udah lama itu. Isu lama," ungkap Reino.

Lihat postingan ini di Instagram

There are heroes, and there are villains. The winner becomes a hero and the losers become villains. We always idolize superheroes and have a mindset to hate villains, and superheroes always win. Why does it always have to be like that? @billyjayadi Stylist: @syifapuspasari @ranadinda MUA & Hair: @nadydy_ Clothing & Accessories by @anschauung.co @public.culture @nuncquidem @spitnrun @ankamenofficial PIC: @the_m_bites #worldofwars #naarthouseproduction #collaboration #naufalabshar #theworldofwars


Sebuah kiriman dibagikan oleh RB (@reinobarack) pada

Ketika ditanya alasannya, Reino memberikan jawaban yang mengejutkan. Secara blak-blakan, Reino mengungkapkan bahwa ia putus dari Luna sejak beberapa bulan lalu.

Selain itu, Reino juga menuturkan ada banyak hal yang membuatnya dan Luna memutuskan mengakhiri hubungan asmara mereka. "Ya beberapa bulan-lah. Banyak hal-lah," tutur Reino.

Saat ini Reino tampaknya memang sudah move on dengan kehidupannya pasca putus dari Luna. Ini terlihat dari postingannya di Instagram yang mengunggah sejumlah aktifitasnya bersama teman-temannya.

Pada Minggu (16/9), Reino juga mengunggah foto pemotretannya bersama sejumlah rekannya, termasuk Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Sementara itu berbanding terbalik dengan Reino, Luna justru mengunggah sejumlah postingan sedih dan galau di akun Instagramnya akhir-akhir ini.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru