Sempat Pisah Ranjang, Istri Tommy Kurniawan Pilih Resign Jadi Pramugari
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Lisyana Annurrahmi memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya demi segera mendapatkan momongan.

WowKeren - Tommy Kurniawan dan Lisyana Annurrahmi telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 18 Februari 2018 lalu. Namun sayang, pekerjaan Lisya membuatnya harus pisah ranjang dari sang suami. Keduanya pun memutuskan untuk menunda momongan.

Namun kini keduanya tak lagi berpisah. Lisya memutuskan untuk berhenti menjadi pramugari. Ia sengaja mengundurkan diri dan memilih bersama Tommy demi segera mendapatkan momongan.

"Iya lagi program. Jaga kesehatan banget, makanan dijaga," ujar Lisya saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang, belum lama ini. "Enggak ada yang giman, paling minum vitamin, sama doa."

Menanggapi keputusan sang istri, Tommy mengaku bersyukur. Ia kini bahagia bisa terus menghabiskan waktu bersama Lisya.

"Programnya baru. Jadi alhamdulillah istri saya sudah resign, tidak bekerja lagi," ujar Tommy. "Jadi sudah bisa program secara intens, secara benar-benar merencanakan."

Tommy pun teringat kembali dengan pengalaman Lisya selama menjadi pramugari. Menurut Tommy, sang istri benar-benar lelah dengan pekerjaannya.

"Karena kendalanya kemarin itu dia terbangnya 7 hari enggak pulang, 6 hari nggak pulang, sekalinya pulang dia capek. Hari berikutnya dia sudah terbang lagi," lanjut Tommy. "Jadi benar-benar waktunya sedikit banget. Sekarang dia sudah free, sudah seterusnya mengurus suami, alhamdulillah."


Karena sudah "ngebet" ingin punya momongan, Lisya pun berhenti. Tommy mengaku kasihan dengan sang istri.

"Iya Insyallah (segera)," tambah Tommy. "Kasihan dia pengin punya anak walaupun sudah punya anak."

Sementara itu, Tommy kini menjadi salah satu artis pendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang. Ia juga tergabung sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi caleg di Jabar 5 nomer urut 1.

Sebagai calon legislatif, Tommy rupanya juga berusah dekat dengan para relawannya. Terbukti dalam unggahan Tommy belum lama ini, ia tampak menghadiri acara pernikahan salah satu relawan.

"Alhamdulillah menghadiri pernikahan relawan SAM1 (Sahabat Tommy) bersama ketua SAM1 di taman sari, kabupaten Bogor," tulis Tommy di bagian keterangan foto. "Insyaallah Sakinah Mawaddah Warrahmah bro."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru