Kembali 'Melamar' Donna Agnesia, Darius Sinathrya Malah Ditolak Mentah-Mentah
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia terpaksa menolak 'lamaran' romantis dari sang suami. Kenapa ya?

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikenal memiliki rumah tangga adem ayem jauh dari gosip maupun isu miring. Pasangan suami istri yang telah membangun bahtera rumah tangga selama hampir 12 tahun ini juga sudah dikaruniai tiga orang anak yang membuat kebahagiaan mereka semakin lengkap. Tak jarang, baik Darius maupun Donna memamerkan kebersamaan mereka melalui akun Instagram yang membuat warganer menjadi baper alias terbawa perasaan,

Seperti kali ini, dalam unggahan terbaru Donna di akun Instagram miliknya pada Sabtu (16/9). Dalam foto yang berlokasi di Pulau Sambori, Sulawesi Tenggara, terlihat Darius berlutut dengan satu kaki di depan Donna. Sayangnya, "lamaran" Darius kali ini harus ditolak oleh Donna. Pasalnya, sang suami meminta buah hati yang nomor empat.

"Akhirnya...setelah 12 tahun ia berlutut di depanku untuk menanyakan sesutau dan maaf sayang aku harus mengatakan Tidak," tulis Donna di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Karena ia meminta bayi nomor 4. Sangat mencintaimu beybienya."

View this post on Instagram

Finally .. after 12 years he down on bended knee to ask me something & sorry baby i have to say Noooo 🤦🏼‍♀️🙈 W H Y .. ??? Because he asked for baby number 4 🤣🤪😄 👻 Love u beybienya ❤️ .. 📷 by @heysaldi @kakabantrip


A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Unggahan Donna ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang meminta Donna untuk menambah momongan.

"Anak rejeki kk jgn di tolak wkwk @dagnesia lucu yaaa bg darius minta smpe berlutut," tulis akun @yuyun***. "Nambah anak lg biar tambah rame rumahnya," sambung akun @wazna***.

"Udah kasih aja 1 baby lg....kasian mas nya :D" komentar akun @richard***. "Yes aja...biar keluarga nya tambah rame," tambah akun @andri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru