Kena Cacar Air, Lucunya Anak Bungsu Baim Tetap Beri Pantun Kocak Ini Untuk Sang Ayah
Instagram/zoeibrahim
Selebriti

Meski sedang sakit, anak kedua dari pasangan Baim dan Artika Sari Devi memang banyak mengundang gelak tawa lantaran dikenal periang dan kocak.

WowKeren - Pasangan selebriti seolah tak pernah lepas dari perhatian warganet. Bukan hanya mengenai karya mereka, kehidupan selebriti yang berasal dari lingkup pekerjaan yang sama ini juga tak pernah surut dari perhatian.

Tak melulu soal hubungan romantis, warganet juga kerap memusatkan perhatian mereka pada anak-anak dari pasangan selebriti ini. Salah satu anak yang banyak menarik perhatian adalah putri bungsu dari pasangan Baim dan Artika Sari Devi.

Putri kedua Baim dan Artika yang bernama Dayana Zoelie Ibrahim tersebut kerap menghibur dengan tingkah lucunya. Sayang, pada Minggu (16/9) kemarin, Baim mengabarkan bahwa putrinya tersebut sedang terkena cacar air.

Akan tetapi, rasa sakit sepertinya tak mengurangi sifat periang Zoe. Tampak dalam unggahan Baim, ia membagikan video Zoe yang tengah asyik berpantun. Lucunya, pantun yang diucapkan Zoe tetap khas dan kocak seperti biasanya. "Ada sepeda nyemplung ke kali. Yang naik sepeda, papanya Zoe. Aku mau lihat, aku mau lihat," ujar Zoe.


Dalam keterangan unggahannya, member grup band The Dance Company inipun mengaku takjub dengan semangat sang putri meski sedang sakit. Ia juga tak menyangka akan pantun kocak sang putri yang berhasil membuatnya tertawa tersebut. "Zoe mau ngasi pantun yg agak telat loading ni... walau lagi kena water cacar... ttp semangad ngelawak... cepet sembuh ya nak....," tulis Zoe.

Sama halnya dengan Baim, para warganet yang singgah dalam unggahan tersebut juga mengaku terhibur dengan Zoe. Di samping tertawa akan pantun kocaknya, mereka juga turut memberikan doa agar putra bungsu Baim tersebut segera sembuh.

"Sll suka nonton videonya zoe..lekas sehat yaa anak cantik.." tulis akun @an***a. "Cepat sembuh ya zoe si cantik nan lucu.. God Bless" sahut akun @m***.r. "Zowiiihhh... Syafakillah.. Tetep yaaah ngelawaknya" tambah akun @he***ah.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru