Ngaku Dikecewakan dan Diperlakukan Tak Pantas, Reino Bongkar Sifat Asli Luna Maya
Selebriti

Reino bicara jujur soal kekurangan maupun kelebihan Luna setelah menjalin kasih selama 5 tahun.

WowKeren - Reino Barack sempat mengungkap perasaannya setelah putus dengan Luna Maya. Reino merasa kalau ia sudah berusaha menjadi pasangan yang baik untuk Luna.

"Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia, saya secara mental, secara psikologis, sebagai teman, sebagai teman bisnis, sebagai pasangan, saya pikir sudah melakukan yang terbaik," kata Reino. "Tetapi ternyata belum. Setelah jalan 5 tahun, hasilnya saya kurang sreg sih."

Reino mengisyaratkan kalau ia dikecewakan oleh Luna. Ia menganggap hal tersebut cukup fatal meski enggan membeberkan detilnya. Ia juga mengakui sempat bertengkar sebelum putus.

"Saya sebetulnya dikecewakan, sama dia," terang Reino. "Intinya saya kecewa, sangat fatal dan menurut saya, saya gak pantas digituin. Menurut saya, itu kan komen egois. Sebetulnya kalau dari segi personality, awalnya sih tidak ada masalah. Cuma mungkin akhir-akhir saja ada bentrok sedikit."

Tak cuma curhat perasaannya, Reino juga membahas tentang sifat asli Luna. "Karakternya tidak sabaran, ceroboh," kata Reino.

Namun Reino tak menganggap kekurangan Luna itu sebagai hal yang sangat negatif. Ia tetap menghargai sosok Luna yang apa adanya.

"Tidak sabarannya bukan itu artinya jelek," kata Reino. "Karakternya strong woman. Ringan tangan, selalu menolong orang. Ini saya ngomong sejujurnya, setelah udah kenal lama."


Reino juga menegaskan kalau keputusan berpisah sudah dipertimbangkan oleh dirinya dan Luna. Apalagi ia tak bisa mengabulkan keinginan Luna untuk menikah.

Meski sudah putus, Reino juga tak menutup kemungkinan suatu hari bisa berjodoh kembali dengan Luna. Namun sejauh ini, Reino lebih memilih fokus pada hidupnya sendiri dan enggan berandai-andai.

"Jadi memang keputusan yang sudah kami putuskan sama-sama dan udah lama," kata Reino. "Bahwa mungkin lebih baik kami jalan sendiri-sendiri. Toh juga yang namanya jodoh, kalau memang iya, ketemu lagi."

Luna sejauh ini belum memberikan tanggapan atas pengakuan Reino. Ia memilih melanjutkan liburan ke Bangkok setelah sebelumnya berada di New York.

Saat ini, Luna tengah asyik berkeliling Bangkok dan mencicipi kuliner khas di sana. Ia mengaku senang dan mengucap terima kasih atas dukungan Ayu Dewi dan Regi Datau.

"Thank you for having me... I know it’s your birthday honeymoon gateway from pak regi. I had good times with you two... enjoy bangkok let’s plan another trip plus @gankmentriceria yess," kata Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru