Unggah Video Ini, Ariana Grande Sangat Menyesal Atas Meninggalnya Mac Miller
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Tulis pesan menyentuh, Ariana mengaku sangat terpukul lantaran tak bisa membantu Mac untuk mengurangi rasa sakit yang ia alami.

WowKeren - Mac Miller diketahui meninggal dunia pada Jumat (7/9) lalu dalam usia 26 tahun. Rapper muda ini ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles.

Hingga kini, penyebab kematian sang rapper belum diungkap secara detail ke media. Namun pria bernama asli Malcolm MacComick ini diduga kuat mengalami overdosis hingga kehilangan nyawanya.

Atas insiden ini, tentunya nama Ariana Grande selaku mantan kekasih Mac pun tak luput dari sorotan netizen. Bahkan, pelantun "No Tears Left to Cry" ini sempat menjadi bulan-bulanan penggemar Mac lantaran dituding sebagai penyebab kematian idola mereka.

Banyak yang mengklaim bahwa Mac mengalami kecanduan alkohol dan obat-obatan lantaran terlalu terguncang pasca hubungan keduanya berakhir. Bahkan Ariana sampai me-nonaktifkan kolom komentar di akun Instagram miliknya lantaran tak ingin mendapat respon negatif dari penggemar Mac.

Kini, sepekan setelah kepergian sang rapper, akhirnya Ariana pun buka suara melalui akun Instagram miliknya. Pada Jumat (14/9) lalu, wanita berusia 25 tahun ini mengunggah sebuah video kenangannya bersama Mac. Di video ini, keduanya terlihat membicarakan sesuatu hingga mereka sama-sama tertawa bahagia.

View this post on Instagram

i adored you from the day i met you when i was nineteen and i always will. i can’t believe you aren’t here anymore. i really can’t wrap my head around it. we talked about this. so many times. i’m so mad, i’m so sad i don’t know what to do. you were my dearest friend. for so long. above anything else. i’m so sorry i couldn’t fix or take your pain away. i really wanted to. the kindest, sweetest soul with demons he never deserved. i hope you’re okay now. rest.


A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Tak hanya membagikan video kenangan, rupanya Ariana juga menuliskan pesan menyentuh serta mencurahkan perasaannya usai mengetahui perihal kepergian sang mantan. Pelantun "Dangerous Woman" ini mengaku belum bisa menerima kenyataan bahwa Mac kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"Aku mengagumimu sejak hari pertama aku bertemu denganmu ketika aku masih umur 19 tahun dan akan selalu begitu," tulis Ariana di awal caption. "Aku tak bisa percaya kau sudah tidak ada di sini lagi. Aku belum bisa menerimanya."

Ariana juga mengaku sangat menyesal lantaran tak bisa membantu Mac untuk mengurangi rasa sakit yang ia alami selama ini. Apalagi mengingat bahwa keduanya menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama.

"Aku sangat marah, sangat sedih tidak tahu harus berbuat apa. Kau adalah teman tersayangku," imbuh Ariana. "Dan lebih dari itu semua, aku sangat menyesal tidak bisa membantu menghilangkan rasa sakitmu. Aku harap kau baik-baik saja sekarang."

Mac sendiri memang pernah menjalani hubungan asmara yang cukup lama dengan Ariana. Keduanya diketahui merajut asmara pada September 2016 lalu, tiga tahun setelah mereka berkolaborasi dalam single "The Way".

Mac juga pernah menyatakan kekagumannya kepada Ariana dan menyebut bahwa pelantun "Dangerous Woman" itu adalah inspirasinya dalam bermusik. Namun sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir pada bulan Mei lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait