Alami Body Shaming, Via Vallen Jawab Santai Kritik Pedas Haters
Instagram/viavallen
Selebriti

Menurut warganet itu, suara Via jauh lebih bagus yang dulu ketimbang sekarang. Tak hanya itu, ia juga menyindir tubuh Via yang menjadi lebih gemuk.

WowKeren - Menjadi penyanyi ternama tentu membuat Via Vallen harus siap menghadapi komentar dan cibiran pedas dari haters. Seperti yang ia alami belum lama ini, Via mendapat perlakuan body shaming dari komentar salah satu warganet.

Menurut warganet itu, suara Via jauh lebih bagus yang dulu ketimbang sekarang. Tak hanya itu, ia juga menyindir tubuh Via yang menjadi lebih gemuk.

Bagus suara yg dulu daripada yg sekarang dan bodynya juga bagus yg dulu sekarang dah kayak emak2," tulis haters itu. "Turunin dong bbnya siapa tau vocalnya juga kembali bagus kayak dulu lagi."

Bukannya marah, Via malah santai menjawab kritik pedas itu. Menurut Via, suaranya memang berubah lantaran ia mengalami radang tenggorokan yang cukup parah. Namun sayang, Via mengaku masih takut menjalani operasi.

"Terimakasihhh kakakk kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus dioperasi, cuma saya takuu kalo dioperasi," jawab Via santai. "Soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal dietnya."

Tanggapan santai Via pun menuai banyak pujian. Ia dinilai masih tetap rendah hati meskipun sudah menjadi pedangdut ternama.

"Yaelah...kritik apaan?klo udah bawa2 fisik tuh namanya body shaming...dn itu trmasuk bully jg...lagian klo mau kasih masukan mnding lewat DM...scara pribadi bkn d komen ky gtu," tulis akun @nin**52. "Kurus dinyinyirin, gemuk dicibir. Kalo nurutin omongan orang nggak ada benernya," sahut akun @juwit***miy.

"Tp jawabane mbak via apik yo min, gak ngegas," balas akun @nin***ri. "Kurusinn dehh mbak @viavallen gw jamin ntr nitijen psti bilang kurang gizi.. yaa itulah hebatnya nitijen tdk asa manusia bnr di matanya... hahaha," tambah akun @nich***ritta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru