Beri Ucapan Ulang Tahun, Kakak Tiri Meghan Markle Samakan Pangeran Harry dengan Seekor Hamster
PA Wire/Jeremy Selwyn
Selebriti

Tak hanya mengejek, kakak tiri Meghan juga mengungkit hubungan Pangeran Harry dengan ayah mertuanya.

WowKeren - Tampaknya keluarga Meghan Markle tak ada hentinya untuk mengusik anggota Kerajaan Kensington. Kini, giliran kakak tiri Meghan, yakni Samantha Markle yang membuat ulah, tepat di hari ulang tahun adik iparnya, Pangeran Harry.

Pangeran Harry sendiri merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 15 September lalu. Uniknya, Samantha memiliki cara tersendiri untuk mengucapkan selamat pada Duke of Sussex tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Samantha menyamakan pangeran Harry dengan hamster berbulu yang mempunyai warna sama dengan rambut Pangeran Harry. Hamster tersebut tampak sedang meniup lilin dan memakai topi ulang tahun. Tak hanya itu, ia juga menyindir hubungan adik Pangeran William tersebut dengan mertuanya, yang tak lain merupakan ayah Meghan.

ucapan selamat Samantha Markle untuk Harry

Twitter

"Selamat Ulang Tahun Harry! Sambil kamu 'mengunyah' kue ulang tahunmu, pikirkan tentang ucapan selamat ulang tahun yang kamu tidak pernah berikan kepada AYAH MERTUAMU," cuit Samantha.

Sebenarnya, selama ini Samantha memang dikenal sangat vokal soal keputusan Meghan yang menikahi Harry dan tak mengundang keluarganya. Wanita berusia 53 tahun ini juga terus menjelek-jelekkan Harry dan Meghan karena tak berhubungan baik dengan ayah mereka, Thomas Markle.


Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Samantha terang-terangan menyindir keluarga Kerajaan Kensington. Saat Meghan berulang tahun pada 4 Agustus lalu, Samantha juga mengunggah kalimat ucapan ulang tahun penuh sindiran.

"Selamat ulang tahun Meg! Akan sangat menyenangkan dan tepat untuk mengirim kartu ucapan ulang tahun yang TERLAMBAT kepada AYAH untuk ulang tahunnya pada 18 Juli lalu," kicaunya.

Sementara itu, pihak Kerajaan Kensington sendiri merayakan ulang tahun Pangeran Harry dengan mengunggah foto sang Duke saat sedang tesenyum. "Terima kasih semua untuk pesan kalian pada hari ulang tahun Duke of Sussex!" tulis pihak Kerajaan.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat oleh para warga Inggris. Bahkan tak sedikit yang berharap agar Harry dan Meghan segera diberikan momongan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait