Duet Bareng Chris Brown, Agnes Monica Malah Diminta Balajaer Belajar ke Ayu Ting Ting
Getty Images/Taylor Hill
Musik

Fans fanatik berikut ini pun berharap Chris Brown akan mengajak Ayu Ting Ting berduet suatu hari nanti.

WowKeren - Agnes Monica kini semakin menunjukkan kesuksesan kariernya di dunia musik Internasional. Hal ini ditunjukkan Agnes setelah merilis lagu duetnya bersama dengan penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Chris Brown. Agnes dan Chris berkolaborasi lewat single "Overdose" yang dirilis pada 27 lalu di seluruh dunia.

Lagu "Overdose" pun tercatat memuncaki chart di salah satu platfom musik digital tak lama setelah dirilis. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil masuk chart musik di beberapa negara. Video klip lagu "Overdose" pun telah dirilis pada 13 September lalu.

Akan tetapi, kali ini ada salah satu fans fanatik pedangdut Ayu Ting Ting yang mengkritik Agnes. Fans tersebut meminta Agnes seharusnya mencontoh Ayu, yang dinilai lebih terkenal di industri musik Internasional. Fans tersebut juga mengkritik gaya Agnes yang semakin bebas dan terbuka.

"Harusnya Agnes belajar dari kak ayu Ting ting cara masuk industri musik luar, secara kak ayu terkenal di India sana," tulis fans Ayu dengan akun @porridgehostess. "Ga harus cium banyak kaya perempuan murahan yg kehausan tit*t juga..."

Lebih lanjut, fans tersebut pun berharap Chris akan menggandeng Ayu sebagai rekan duetnya suatu hari nanti. "Semoga @chrisbrownofficial mau coba kak ayu sebagai rekan duet, Inggris nya juga bagus kok," tutup fans Ayu.

Usai melihat pernyataan fans fanatik Ayu tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai tanggapan. Ada yang menyebutnya sebagai Balajaer (julukan fans fanatik Ayu) yang iri dengan kesuksesan Agnes. Ada pula yang menduga bahwa fans tersebut adalah haters yang menyamar agar Ayu di-bully.

"Kenapa bau baunya ada yg iri ama Agnes.." komentar akun @08c****ack. "Balajaer kpn pinter nya siih? hadeeuh.." tambah akun @patri*****zir99. "Astaagaaaa diluar sana pada tau siapa yang lebih berkarya mana yang mencari sensasi .rasanya ku ingin menangis," sahut akun @inda****yet.

"Yg kek gini sepertinya bukan fansnya ayu, sebenernya dia haters, nulis gini biar ayu dihujat," tulis akun @henn****fony. "Palingan juga haters yg nyamar jadi fans wk pinter pinter netizen aja nanggepinnya," imbuh akun @gg***d. "Kasihan ayu.. gara2 fansnya yg kurang piknik jd di bully dsini.. pdhl dia ga tau apa2," sambung akun @eli***00.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru