Akhirnya Putus, Reino Barack Kecewa Luna Maya Pernah Tersandung Kasus Video Panas?
Instagram
Selebriti

Simak tanggapan bijak Reino Barack soal isu video panas Luna Maya berikut ini.

WowKeren - Desas-desus kandasnya hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack ternyata benar adanya. Reino sendiri yang akhirnya membenarkan bahwa hubungannya dengan Luna sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Disinggung perihal alasan mengakhiri hubungan, Reino memang tak langsung memberikan jawaban yang jelas.

Reino mengaku telah dikecewakan oleh Luna hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Pengusaha tampan ini pun mengatakan bahwa keputusannya tersebut tak dilatar belakangi masa lalu Luna yang cukup kelam. Seperti yang diketahui, Luna pernah tersandung kasus video panas dengan Ariel NOAH pada tahun 2010 silam.

Disinggung perihal kasus video porno yang pernah menimpa Luna, Reino memberikan tanggapan yang sangat bijak. Dimana ia mengaku selalu berlapang dada dengan kasus yang menimpa mantan kekasihnya itu. "Dengan apa yang sudah terjadi di masa lalunya, (saya) berlapang dada, berhati besar. Enggak semua orang itu karena punya kesalahan masa lalu adalah orang jahat," kata Reino dilansir detikHot, Selasa (18/9).


Sebelumnya, Reino juga menganggap perpisahannya dengan Luna adalah takdir. "Kalau ini, saya bisa bilang nggak ada kata-kata yang tepat selain takdir. Segalanya tuh jatuh di saat yang pas. Seakan-akan tuh semua ini sudah dirancang. Mungkin Allah sudah merancang seperti itu," ujar Reino lewat sebuah tayangan infotainment belum lama ini.

Sementara itu, Reino sempat mengungkapkan bahwa salah satu alasannya mengakhiri hubungan dengan Luna adalah lantaran ia belum ingin menikah. Sahabat Ayu Dewi dan Melaney Ricardo itu rupanya pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikah setelah lima tahun menjalin kasih dengan Reino Barack.

Disinggung lebih lanjut, Reino mengatakan bahwa sekarang ini belum mendapat pengganti Luna Maya. Ia mengaku masih sibuk melakukan berbagai projek pekerjaan dan juga traveling. "Saya sibuk kerja, saya banyak traveling. Karena project-project bukan hanya di Indonesia saja, banyak urusannya. Ya minta doa aja," pungkas Reino Barack.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru