Hyun Bin Masih Betah Sendiri Usai Putus dengan Kang Sora
Selebriti

Setelah kisah cintanya kandas setahun yang lalu, Hyun Bin masih tak ingin mencari pacar dulu.

WowKeren - Sempat berkencan dengan Kang Sora selama setahun, tak membuat Hyun Bin ingin cepat-cepat memiliki kekasih baru. Bahkan dirinya tak ambil pusing ketika ditinggal sang mantan, Song Hye Kyo, menikah terlebih dulu.

Hyun Bin dan Kang Sora mengumumkan hubungan mereka pada Oktober 2016. Menurut sumber, Kang Sora bertemu Hyun Bin saat sedang mencari agensi baru. Namun sayang hubungan mereka kandas pada Desember 2017 karena keduanya sama-sama sibuk.

Dalam sebuah interview terbaru, Hyun Bin membicarakan tentang karier dan kehidupan pribadinya. Hyun Bin baru saja selesai mempromosikan film terbarunya "The Negotiation" bersama Son Ye Jin.

Saat ditanya apakah dirinya punya kekasih saat ini, Hyun Bin menggeleng. Dirinya mengaku akhir-akhir ini disibukkan oleh jadwal syuting film maupun drama terbarunya. Disamping itu Hyun Bin mengaku memang ingn menjomblo dulu.

"Itu karena aku sedang sibuk," ungkap Hyun Bin. "Aku juga tak punya rencana untuk berkencan (dalam waktu dekat)."


Hyun Bin mengaku setelah promosi film The Negotiation usai, ia akan mempromosikan film thriller terbaru, "Rampant". Film kolosal ini bercerita tentang pendekar di jaman Joseon yang diutus untuk membasmi zombie. Dalam film tersebut, Jang Dong Gun dan Lee Sun Bin juga turut meramaikan jajaran aktor yang terlibat dalam film ini.

Hyun Bin mengatakan dirinya hanya punya waktu istirahat selam 3 bulan saja. Setelahnya ia akan kembali mempromosikan drama terbarunya, "Memories of the Alhambra". Dalam drama tersebut, Hyun Bin akan beradu akting dengan aktris Park Shin Hye.

Drama ini mengambil tempat di beberapa kota di dunia, seperti Granada, Barcelona, Girona, Budapest, Hungaria, dan Slovenia. Syuting di negara lain menghabiskan waktu tiga bulan, dari bulan Mei sampai akhir Agustus.

"Setelah 'Rampant' usai, aku beristirahat selama tiga bulan," kata Hyun Bin menjelaskan jadwal padatnya. "Setelah promosi 'The Negotiation' selesai, sekitar dua minggu setelah promosi , promosi 'Rampant' dimulai. Saat 'Rampant' selesai, drama yang mulai (promosi),"

Dramanya akan mulai tayang pada bulan November mendatang. Sama seperti dramanya, film "Rampant" juga akan tayang di bulan November.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait