Disebut Punya Wajah Mirip, Pose Cut Syifa Bareng Buah Hati Alice Norin Bikin Gemas Netter
Instagram
Selebriti

Alice Norin membagikan foto pemotretan buah hatinya bersama Cut Syifa yang mengundang rasa gemas dari netter.

WowKeren - Cut Syifa pernah diundang Alice Norin sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube miliknya. Tidak hanya itu, keduanya juga memiliki hubungan pertemanan yang baik meski perbedaan usia cukup jauh.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Alice membagikan foto sang buah hati yang berpose bersama Syifa dalam sebuah pemotretan. Nampaknya, Syifa dan Alita berpose untuk foto pemotretan produk pakaian.

Dalam foto tersebut, Syifa dan Alita kompak mengenakan baju motif sama yakni hitam putih. Bukan hanya kompak baju, keduanya juga menampilkan ekspresi wajah yang persis. Yakni tersenyum lebar hingga menampilkan deretan gigi dan mata menutup. Alice sendiri bahkan merasa gemas melihat foto Syifa dan buah hatinya ini.

"Gemessss liat foto Alita dan @cutysifaa yang ini," tulis Alice pada Senin(17/9). "Saking gemesnya sampe bertanya-tanya, ini siapa anaknya siapa sih?!"


Unggahan Alice di atas berhasil mencuri perhatian netter. Tidak hanya Alice yang gemas, netter pun mengakuinya juga. Tidak sedikit pula yang menyebut jika wajah Syifa memiliki kemiripan dengan buah hati Alice itu.

"Dua..duany nggemesin,rasany pingin tak bawa pulang," komentar akun @ambar***. "HAHA gemasshh adekk kakaa," sahut akun @mara***.

"Miriiiiiiippppp," tulis akun @dianai***. "Iiih mirip banget mereka berdua.." balas akun @almag***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait