Hempaskan Luna Maya Karena Dilarang Keluarga, Reino Barack Mulai Jaga Jarak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya, Luna Maya ternyata sempat meminta Reino untuk merayakan ulang tahunnya saat berada di Bangkok beberapa waktu lalu.

WowKeren - Luna Maya rupanya meminta sang mantan kekasih, Reino Barack, untuk merayakan ulang tahun bersamanya pada akhir Agustus lalu. Padahal saat itu diakui Reino keduanya sudah putus.

"Terakhir ketemu di Bangkok beberapa waktu lalu," ujar Reino dilansir CumiCumi pada Selasa, 18 September 2018. "Kita sudah jalan masing-masing (putus) sekitar sebulan lebih saat itu."

Meski agak canggung, Reino menyanggupi permintaan Luna. Berstatus sebagai teman, keduanya sempat salah tingkah. Hingga akhirnya Reino enggan berkomunikasi lagi dengan Luna.

"Atas kejadian ini (putus), dia masih ingin rayakan ulang tahun sama orang-orang terdekat, jadi kita pergi bersama ke Bangkok," lanjut Reino. "Statusnya kita sudah kayak teman, waktu jalan-jalan rasanya agak aneh dan agak canggung, tapi harus membiasakan diri, karena memang kita sudah berakhir."

Reino merasa kini ia sudah tidak ada hubungan lagi dengan Luna. Ia pun merasa malas untuk menjalin komunikasi.


"Akhirnya habis itu (liburan) saya enggak ambil komunikasi lagi," tambah Reino. "Buat apa komunikasi, kan sudah gak ada urusan juga."

Lantas, akankah Reino akan terbawa perasaan lagi jika bertemu dengan Luna? Ia pun menyangkalnya. Reino merasa tidak perlu ada baper atau bermusuhan.

"Enggak masalah kalau kita nanti ketemu lagi. Kan kita berdua tidak musuhan. Jadi bukan masalah kalau kita ketemuan lagi," terang Reino. "Bahkan soal bisnis berdua semua sudah saya serahkan ke dia, saya sifatnya hanya bantu saja, semoga bisnisnya lancar dan sukses."

Sementara itu, soal kabar banyak sahabat Luna yang menghubunginya dan meminta baikan, Reino membantah. Menurut Reino, sahabat Luna tahu dimana batas-batas ikut campur.

"Teman-teman Geng Mentri Ceria, mereka semua orang-orang yang baik dan pintar. Bahkan mereka tahu mana urusan publik, urusan pribadi atau urusan komersil," tambah Reino. "Mereka tahu pagarnya, bahkan mereka sudah lama tahu kondisi hubungan kita. Kalau soal komen netizen mengenai pro kontra keputusan putus, saya enggak mau pusingin."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait