Ogah Akui Pernikahan, Video Hilda Vitria Cium Kriss Hatta Bertubi-Tubi Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Inilah video lawas Hilda Vitria dan Kriss Hatta yang kembali menjadi sorotan di media sosial.

WowKeren - Perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih terus menjadi sorotan di media sosial. Meski gugatan pembatalan pernikahan sudah ditolak oleh pengadilan, Hilda masih enggan mengakui bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda mengatakan bahwa saat itu ia tak tahu bahwa Kriss akan menikahi dirinya.

Seiring hebohnya kabar ini, publik di media sosial terus disuguhi berbagai bukti kemesraan Hilda saat menjalin hubungan dengan Kriss. Yang terbaru netter dihebohkan dengan video lawas saat Hilda mencium Kriss di bagian pipi secara bertubi-tubi. Video ini kembali dibahas usai dibagikan ulang oleh akun gosip @ratu.nyinyiir, Selasa (18/9).

Nampak Hilda terus-terusan mencium Kriss Hatta dalam video tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat kemesraan kekasih Billy Syahputra itu dengan Kriss. Sejumlah netter menebak-nebak pembelaan yang akan diberikan oleh Hilda usai melihat video mesranya bersama Kriss Hatta.


"Jelass itu di edit... pasti gtu blgnya... org klo udh boong mahh boong aja trs," tebak netter. "Kita tungguu.. kira2 apa komen hilda soal video iniih pemirsah. Video ijab qabul bilangnya: "saya dijebaakkh", video kriss nunjukin barang2 hilda di rumah mereka, bilangnya: "eiimm blm mup on ya si cowok halu"... video soal transferan kriss ke rek hilda, bilangnya: "eee itu ngebalikin duit gw yg dipinjem die"... buset dah ya.. ilmu berkelitnya ngalahin wiro sableng. Soal video ini apa tau ntar alesannya.. mungkin: "omaigat itu bukan gw keleuss.. itu mimi peri yg nyamar jdi gw," seru yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang "mengadukan" video Hilda dan Kriss Hatta ini ke Billy Syahputra. "@bilsky16 @bilsky16 @bilsky16," tulis netter ini sibuk me-mention akun Instagram Billy. "Biar @bilsky16 ngerti nih video hebohhhh," seru yang lain. "Gmn tuh bg @bilsky16 Liat nya hehe," celetuk lainnya. "Ini yg d sebut dipaksa nikah @bilsky16 ? Eke penasaran," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait